Jakarta (ANTARA) - Grup idola SEVENTEEN menyiapkan jumpa penggemar baik secara daring maupun langsung di akhir musim panas ini.

Rencana itu dikabarkan oleh agensi mereka yaitu Pledis Entertaintment yang juga mengungkapkan nama acaranya bertajuk "SEVENTEEN in CARAT LAND".

"Pertemuan dengan penggemar secara langsung sudah di dalam kesepakatan dengan pemerintah lokal untuk pencegahan penyebaran COVID-19. Tiket dijual secara terbatas untuk memastikan penjagaan jarak antar satu penggemar dengan yang lainnya," kata Pledis Entertaintment seperti dikutip dari Soompi, Jumat.
 
Grup idola SEVENTEEN menyiapkan jumpa fans bertajuk SEVENTEEN in CARAT LAND. (Twitter @pledis_17)


Pertemuan penggemar itu akan diadakan selama tiga hari berturut-turut di Stadium Jamsil mulai 6- 8 Agustus 2021 pada pukul 6 sore waktu Korea atau sekitar pukul 16.00 WIB di dua hari awal dan pada hari terakhir pertemuan dengan penggemar akan dihelat 1 jam lebih awal pada pukul 5 sore waktu Korea atau 15.00 WIB.

SEVENTEEN baru- baru ini baru saja kembali dengan mini album ke delapannya yang berjudul "Your Choice".

Album itu pun dengan segera merajai tangga lagu di beberapa negara dan telah terjual jutaan hanya dalam kurun waktu 4 hari.

Di samping itu, para anggota grup SEVENTEEN kini masih menjalani masa isolasi mandiri karena sempat berkontak erat dengan dua orang petugas kru saat pengambilan gambar persiapan comeback.

Masa isolasi mandiri mereka akan selesai pada 29 Juni 2021.

Baca juga: SEVENTEEN tunda promo "comeback" akibat temuan kasus COVID-19

Baca juga: SEVENTEEN rayakan 6 tahun debut sambil bantu anak korban pelecehan

Baca juga: Grup K-pop SEVENTEEN ungkap konsep animasi "Power of Love"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021