Singapura (Antara/Business Wire)- Yugo, platform penerbangan swasta yang berkembang pesat, baru-baru ini merilis rute charter terbarunya di Thailand, Kamboja, Malaysia, dan Filipina; pertanda bahwa perusahaan penerbangan swasta yang berbasis di Singapura tersebut bersiap untuk pertumbuhan di Asia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210623005498/en/

Memanfaatkan jaringan helikopter dan jetnya, Yugo adalah platform mobilitas udara pertama yang menghubungkan Asia Tenggara ke seluruh Asia Pasifik.

Dengan hanya beberapa klik dan berdasarkan preferensi mereka, pelanggan dapat meminta dan mencari penerbangan jet pribadi dan helikopter dari inventaris pilihan penerbangan dan rute yang tersedia.

Saat ini beroperasi di Asia Tenggara, Yugo telah mengembangkan jangkauan pelanggan dan armadanya di wilayah tersebut dalam waktu kurang dari setahun, di tengah pandemi.

Menurut Manajer Komersial Yugo, Camille Ngo: "Misi kami adalah memberikan kemungkinan bagi pelanggan kami untuk terbang secara pribadi di mana saja, kapan saja, dengan helikopter atau jet pribadi."

Camille, yang memimpin operasi komersial perusahaan menambahkan "Kami bertujuan untuk mencapai keadaan penerbangan yang berkelanjutan, dengan mempertimbangkan aspek lingkungan dan tanggung jawab sosial."

Saat ini, untuk mengajukan penerbangan charter ke lebih dari 150 tujuan di Asia, Yugo telah membangun armada lebih dari 50 pesawat di jaringannya, dari beberapa produsen pesawat terbaik di industri penerbangan seperti Gulfstream, Bombardier, Cessna Textron Aviation dan Dassault Falcon jet pribadi serta helikopter Bell, Airbus, Leonardo atau Robinson. Pesawat dipilih untuk kenyamanan dan privasi penumpang dari Dubai ke Langkawi, Cebu ke Bali, Sihanoukville ke Shanghai atau Koh Samui ke El Nido, bepergian untuk bisnis atau liburan.

CEO Yugo, Jim Baldy, berkomentar, "Covid-19 telah membentuk kembali industri perjalanan sejak 2020. Ini merupakan babak paling menantang dalam sejarah penerbangan dan telah menguji ketahanan kami. Kami telah menyesuaikan proposisi nilai kami untuk melayani pelanggan kami dengan cara terbaik. cara yang fleksibel, aman, dan terjamin. Dengan segala kendala yang kami hadapi, kami harus menemukan cara untuk berinovasi, mempertahankan kinerja kami, dan terus maju hingga tahun 2020 dan 2021.”

Dari Asia Tenggara ke Asia Pasifik, penerbangan populer termasuk antara lain penerbangan helikopter berdasarkan permintaan, transfer bandara, tur helikopter, transfer pulau pribadi, penerbangan medis lintas batas, evakuasi darurat dalam negeri atau penerbangan jet bisnis lintas batas.

Memang, sementara penerbangan komersial belum sepenuhnya meningkat, penerbangan swasta telah pulih lebih cepat. Yugo siap untuk terus memberikan layanan penerbangan kepada pelanggan dengan kebutuhan untuk terbang secara pribadi di Asia Pasifik.

Tentang Yugo

Yugo Global Industries Pte Ltd adalah perusahaan penerbangan swasta yang berfokus pada penyediaan penerbangan pribadi dengan helikopter dan jet bisnis dengan biaya yang dioptimalkan di mana saja, kapan saja. Layanan penerbangan Yugo didukung oleh platform mobilitas udara dan jaringan globalnya di seluruh Asia Pasifik.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210623005498/en/

Kontak
Camille Ngo
Commercial Manager

Sumber: Yugo Global Industries Pte Ltd

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021