Bandarlampung (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi gratis di sejumlah titik di daerah ini.

"Mari kita datangi polres-polres, puskesmas dan sejumlah titik vaksin COVID-19. Vaksin ini gratis, sehat dan halal," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Sabtu.

Ia menyebutkan kegiatan vaksinasi gratis ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 dan sejumlah rangkaian memperingati HUT telah dilaksanakan sejak 7 dan 8 Juni 2021.

Baca juga: Polda Lampung siap melaksanakan vaksinasi massal di 345 lokasi

Polda Lampung, lanjutnya, telah siap untuk melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada Sabtu ini mulai pukul 09.00 WIB.

Dia melanjutkan dalam kegiatan percepatan vaksinasi masal besok, Polda Lampung telah menyiapkan sebanyak 33.168 vaksinasi.

Sebanyak 33.168 vaksinasi tersebut akan tersebar di 345 pada lokasi vaksinasi massal.

Baca juga: Polda Lampung gandeng pihak swasta dukung percepat vaksinasi COVID-19

"Persiapan pelaksanaan vaksin ada 33.168 yang tersebar di 345 lokasi vaksinasi masal besok," kata dia.

Kapolda mengajak masyarakat Lampung bagi yang belum melakukan vaksinasi agar segera untuk melalukan vaksinasi di lokasi yang telah ditentukan.

"Kepada masyarakat Lampung silakan hadir yang belum di vaksin untuk di vaksin. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan serta mematuhi peraturan yang berlaku," katanya.

Baca juga: Polda Lampung gelar suntik vaksin COVID-19 buat Bhayangkari

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2021