Jakarta (ANTARA) - Film "Mission: Impossible 7" kembali menunda proses syutingnya lantaran terdapat hasil tes positif COVID-19 dan orang tersebut diduga adalah Tom Cruise.

Seorang sumber mengatakan bahwa syuting "Mission: Impossible 7" terpaksa ditunda kembali. Orang-orang yang bekerja di bagian produksi berpikir bahwa Tom adalah penyebab dari tertundanya syuting ini.

"Semua orang di lokasi syuting diberitahu bahwa syuting dihentikan lagi karena tes positif. Dan sejak itu, Tom tidak pernah berada di lokasi syuting sekali pun," ujar sumber tersebut dilansir Aceshowbiz pada Sabtu.

Baca juga: Tom Cruise bangun studio rampungkan "Mission Impossible 7"

Sumber itu melanjutkan, "Sekarang orang-orang berspekulasi bahwa dia bisa saja melakukan kontak dengan orang yang dites positif. Dan dalam beberapa kasus, orang-orang bahkan bergosip dan mengatakan itu mungkin dia."

Akan tetapi belum ada bukti bahwa Tom positif terpapar virus corona. Namun, hal ini menjadi perbincangan hangat para kru di lokasi syuting.

"Jelas tidak ada bukti itu, tetapi itu tidak menghentikan orang-orang bergosip. Sekarang menjadi lelucon di lokasi syuting dan orang-orang mengatakan betapa ironisnya hal tersebut apalagi jika Tom adalah alasan mereka harus menunda lagi," kata sumber tersebut.

Akan tetapi hingga saat ini perwakilan Tom Cruise atau pihak studio belum memberikan konfirmasi mengenai rumor tersebut.

Awal bulan ini, produksi "Mission: Impossible 7" dihentikan selama dua minggu setelah beberapa anggota kru dinyatakan positif COVID-19.

Baca juga: Produksi "Mission: Impossible 7" kembali dihentikan

Baca juga: Ikut protes HFPA, Tom Cruise kembalikan 3 piala Golden Globe

Baca juga: "Mission" Impossible 7" hingga "Top Gun" kembali ubah tanggal rilis

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021