Tanjungpinang (ANTARA) - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina menerima penghargaan Seven Media Asia kategori Best Women Inspiratif 2021: The Most Supportive Figure for Children Education.

Marlin Agustina di Tanjungpinang, Sabtu, menyatakan mendedikasikan penghargaan ini untuk anak-anak di Kepri. Anak-anak Kepri adalah sumber inspirasinya untuk memberikan yang terbaik bagi Bunda Tanah Melayu ini.

Dia ingin menginspirasi anak-anak Kepri bahwa mereka bisa meraih cita-cita setinggi apa pun impiannya.

Baca juga: Perbankan Kepri restrukturisasi kredit Rp15,52 triliun

“Ini adalah awards untuk masyarakat dan anak-anak di Kepri. Terutama anak-anak di PAUD," kata Wagub Marlin yang mengaku menerima penghargaan itu di Bali, Jumat (25/6) malam.

Selain diamanahkan masyarakat sebagai perempuan pertama yang menjadi Wakil Gubernur Kepri. Istri Wali Kota Batam Muhammad Rudi itu merupakan Bunda PAUD Batam.

Baca juga: Kepri usulkan 4.100 UMKM terima BPUM ke Kemenkop dan UKM

Perhatiannya untuk pendidikan anak-anak di Kepri begitu besar. Dalam berbagai kunjungan ke daerah-daerah di daerah yang berkepulauan ini, Marlin selalu memperhatikan sektor pendidikan untuk anak-anak dan pengembangan UMKM.

Marlin menyampaikan penghargaan ini merupakan hsil dari kerja sama dan kerja bersama banyak komponen masyarakat.

“Saya akan selalu berusaha yang terbaik untuk anak-anak PAUD dan UMKM di Kepri karena mereka merupakan sumber inspirasi bagi saya,” kata Marlin.

Baca juga: BI Kepri dukung Gernas BBI melalui Gebyar Melayu Pesisir

Seven Media Asia merupakan salah satu lembaga media di Indonesia yang menyelenggarakan event penghargaan tingkat nasional dan Asia.



 

Pewarta: Ogen
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2021