Goodtimes meluncurkan debut single "Lawan" di tengah pandemi

Goodtimes meluncurkan debut single "Lawan" di tengah pandemi

Grup musik Goodtimes dengan personel Yai Item (Gitar), Gilang Prass  (Drummer)", Dea Arya Pramesti atau Bamba (Vokalis). ANTARA/HO-Goodtimes

Melawan dalam artian kita harus terus survive melanjutkan hidup
Jakarta (ANTARA) - Grup musik Goodtimes yang digawangi Yai Item (Gitar), Gilang Prass (Drummer), Dea Arya Pramesti atau Bamba (Vokalis) meluncurkan debut single bertajuk "Lawan" sebagai bukti kreativitas para musisi di tengah pandemi COVID-19.

"Lawan" merupakan lagu yang bercerita tentang sebuah perjuangan, melawan ketakutan dan ketidakpastian menghadapi kondisi yang terjadi di Tanah Air bahkan dunia saat ini.

Namun, menurut Bamba (Dea Arya Pramesti) sang vokalis), dalam rilisnya, di Jakarta, Sabtu, lagu tersebut bisa dimaknai pada banyak hal, apalagi dengan situasi dan kondisi seperti sekarang ini dimana kita harus survive melawan keadaan pandemi.

"Melawan dalam artian kita harus terus survive melanjutkan hidup, karena kita pasti bisa melalui keadaan yang tak pasti ini," ujar adik Pia eks vokalis dari Utopia itu.

Usai merilis mini album, EP Extended Play bertajuk Hello pada Maret 2020, kini Goodtimes melanjutkan langkahnya di belantika musik Indonesia dengan merilis debut singlenya berjudul "Lawan", yang diciptakan oleh Yai Item & Bamba.

Dalam lagu ini, Goodtimes juga menggandeng musisi muda berbakat yang memiliki kapabilitas di dunia musik, yaitu Ray Prasetya seorang additional drummer dari banyak penyanyi papan atas di Indonesia, seperti Agnez Mo, Rossa, Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, dan lainnya.

"Rasanya sebuah kehormatan banget bisa ikutan dalam project ini. Selain featuring kayak ngisi part gitar dan vocal dengan Goodtimes, Gue juga ditunjuk sebagai produser musik Album terbarunya Goodtimes." ujar Ray.

Proses produksi single "Lawan" menghabiskan waktu sekitar 6 bulan, sekaligus menyelesaikan album Goodtimes yang berisi 10 lagu.

"Untuk prosesnya sendiri memang memakan cukup banyak waktu, tenaga dan pikiran, lantaran memang dalam album ini ingin sesempurna mungkin," ujar Yai Item yang juga adik penyanyi Audy Item.

Setelah mengeluarkan debut single "Lawan", rencananya full albumnya akan dirilis Maret 2022.
Baca juga: Grup musik asal Solo luncurkan album religi jelang Ramadhan
Baca juga: IZ*ONE rilis musik terbaru dengan UNIVERSE

 

Pewarta: Subagyo
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Peringati Hari Anak dengan film pahlawan lawan corona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar