Tom Cruise diduga COVID-19 hingga Hyunjin kembali bersama Stray Kids

Tom Cruise diduga COVID-19 hingga Hyunjin kembali bersama Stray Kids

Aktor Tom Cruise. (ANTARA/Instagram @tomcruise)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini. Mulai dari Tom Cruise diduga positif COVID-19, Hyunjin kembali bersama Stray Kids mulai Juli, pendapat ahli mengenai alergi bisa disembuhkan, Panasonic jual saham Tesla dan Kominfo telusuri dugaan penjualan swafoto KTP.

Benarkah alergi bisa disembuhkan?
Banyak masyarakat yang percaya bahwa alergi bisa hilang dengan sendirinya seiring dengan pertambahan usia. Bagaimana menurut pendapat ahli?

Panasonic jual saham Tesla
Panasonic Corp menjual sahamnya di produsen mobil listrik Tesla Inc sekitar 400 miliar yen (3,61 miliar dollar AS) pada tahun yang berakhir Maret, juru bicara perusahaan Jepang mengatakan pada Jumat.

Kominfo telusuri dugaan penjualan swafoto KTP
Kementerian Komunikasi dan Informatika saat ini masih menelusuri dugaan penjualan swafoto yang sedang memegang Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Tom Cruise diduga positif COVID, syuting "Mission: Impossible" ditunda
Film "Mission: Impossible 7" kembali menunda proses syutingnya lantaran terdapat hasil tes positif COVID-19 dan orang tersebut diduga adalah Tom Cruise.

Hyunjin kembali bersama Stray Kids mulai Juli
JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Hwang Hyunjin personel Stray Kids akan kembali ke beraktivitas bersama grupnya setelah absen selama empat bulan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Badan Peradilan diminta tidak alergi dengan pengawasan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar