Jakarta (ANTARA) - Pasangan Brooklyn Beckham dan Nicola Petz baru saja membeli rumah untuk merayakan satu tahun bertunangan.

Mengutip Eonline pada Minggu, putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham itu membeli sebuah rumah besar di Beverly Hills, California, dengan harga lebih dari 10 juta dolar Amerika atau setara Rp144,2 miliar.

Baca juga: Gaun tunangan Nicola Peltz dirancang oleh Victoria Beckham

Kediaman seluas lebih dari 7.000 kaki persegi ini terletak tidak jauh dari tempat tinggal keluarganya beberapa tahun lalu, ketika sang ayah bermain untuk Los Angeles Galaxy.

Menurut catatan real estat, properti ini baru dibangun tahun lalu dan berisi lima kamar tidur, dapur mewah, kolam renang, spa, gudang anggur, dan fasilitas lainnya. Rumah ini juga menawarkan pemandangan Hollywood Hills dan Los Angeles.

Agen real estat Compass, Carl Gambino dan Alexander Santaniello adalah nama agen yang terdaftar. Sedangkan Alexa Kort dari Rodeo Realty mewakili pembeli.

Akan tetapi, Brooklyn dan Nicola belum berkomentar soal pembelian rumah baru mereka.

Pada hari jadi mereka yang pertama, Brooklyn memberikan ucapan kepada Nicola melalui laman Instagram pribadinya pada 23 Juni.

"Pada hari ini tepat 1 tahun yang lalu aku meminta wanita cantik ini untuk menikah denganku. Dia membuatku menjadi orang yang lebih baik setiap hari dan merupakan sahabatku. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu. karena kamu terus membuatku tertawa dan tersenyum x selamat satu tahun sayang," kata Brooklyn.

Nicola pun membalasnya dalam kolom komentar, "Aku sangat mencintaimu sayang."


Baca juga: Brooklyn Beckham resmi tunangan dengan aktris Nicola Peltz

Baca juga: Brooklyn Beckham tato nama adik-adiknya di jemari tangan

Baca juga: Brooklyn Beckham meniti karier di Hollywood

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021