Cerita Jinyoung GOT7 adu peran dengan Ji Sung di "The Devil Judge"

Cerita Jinyoung GOT7 adu peran dengan Ji Sung di "The Devil Judge"

Jinyoung GOT7 dalam "The Devil Judge" (2021). (TVN Drama)

Jakarta (ANTARA) - Personel grup musik Korea Selatan GOT7, Park Jinyoung, membagikan ceritanya tentang pengalaman beradu peran dengan aktor senior Ji Sung di drama terbarunya bertajuk "The Devil Judge". Jinyoung akan berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim pendamping dari hakim ketua Kang Yo Han (Ji Sung).

"Saya pikir Kang Yo Han seperti magnet bagi Kim Ga On. Mereka adalah dua orang yang sangat berbeda, tapi itulah mengapa mereka saling menarik," kata Jinyoung saat ditanya mengenai karakter yang ia perankan, dikutip dari Soompi, Senin.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 22 September 1994 itu juga mengatakan dirinya banyak belajar dari bimbingan Ji Sung yang lebih senior darinya di dunia akting.

"Saya berbagi banyak percakapan tentang drama dan karakter dengan Ji Sung. Saat berakting, ada kalanya saya merasa bingung, dan dia membantu dan membimbing saya setiap kali itu terjadi. Berkat dia, saya bekerja dengan bahagia di lokasi syuting," kata dia.

“The Devil Judge” berlatar di Korea distopia alam semesta alternatif di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam acara ruang sidang siaran langsung. Ji Sung berperan sebagai "hakim iblis" tituler Kang Yo Han. Apakah dia pahlawan rakyat di masa kacau, atau dia iblis yang memakai topeng hukum?

Penjajaran hakim ketua Kang Yo Han dan hakim pendamping Kim Ga On (Jinyoung) adalah aspek yang harus diantisipasi. Kang Yo Han dikagumi oleh publik karena hukumannya yang kejam terhadap penjahat jahat, tetapi metodenya tampak semakin dipertanyakan semakin dalam seseorang melihat ke dalamnya.

Di sisi lain, Kim Ga On terus-menerus curiga terhadap Kang Yo Han dan berusaha memulihkan keadilan di dunia. Fakta bahwa dua karakter yang kontras ini bekerja bersama di ruang sidang yang sama membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika mereka berhadapan.

Selain chemistry antar karakter, kerja sama tim antar aktor yang memerankan juga sangat dinantikan.

Kedua aktor dengan hati-hati mempelajari karakter mereka dan terkesan dengan kemampuan akting mereka yang solid dalam proyek sebelumnya, akan menarik untuk melihat bagaimana mereka menyelesaikan peran mereka sebagai Kang Yo Han dan Kim Ga On dan hubungan seperti apa yang akan mereka gambarkan.

Drama baru Ji Sung dan Jinyoung “The Devil Judge” tayang perdana pada 3 Juli di TVN.

Baca juga: Jinyoung GOT7 tampil beda untuk drama "The Devil Judge"

Baca juga: Jinyoung GOT7 dikabarkan bergabung di drama "Yumi's Cells"

Baca juga: Jinyoung GOT7 kembali berakting lewat drama "Devil Judge"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar