Jakarta (ANTARA) - Penyedia layanan uang elektronik GoPay menghadirkan sejumlah potongan atau cashback hingga 50 persen untuk kebutuhan penggunanya, mulai dari berbelanja hingga investasi, dan sekaligus untuk mendorong keamanan dan kenyamanan masyarakat bertransaksi tanpa kontak.

"Layanan GoPay saat ini terus diperluas dan tak terbatas pada urusan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja," Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria, melalui keterangannya pada Senin.

Baca juga: GoPay Paylater mungkinkan pengguna pilih "limit" sendiri

"Pengguna dapat memanfaatkan GoPay untuk beragam transaksi seperti transfer ke mana saja, membayar langganan streaming film, top up game, berlangganan aplikasi di Google Play, hingga berbelanja online di ratusan e-commerce, seperti Zalora," ujarnya melanjutkan.

Periode GoPay Promo Festival berlangsung hingga 15 Agustus 2021. GoPay dapat dipakai untuk pembelanjaan di Alfamart, jajan minuman favorit di Chatime dan Kopi Kenangan, pembayaran taksi Bluebird, hingga pembayaran parkir di Secure Parking. Untuk daftar promo selengkapnya, dapat mengunjungi situs web GoPay.

Tidak hanya untuk belanja, main games serta hiburan, GoPay Promo Festival juga menawarkan cashback hingga 50 persen untuk berinvestasi di berbagai platform investasi digital yang aman. Konsumen bisa mulai investasi reksadana dari Rp10 ribu dengan GoPay di berbagai aplikasi investasi seperti Bibit.

Fibriyani juga mengingatkan pengguna untuk upgrade akun ke GoPay Plus, agar dapat menikmati fitur lengkap GoPay seperti top up saldo hingga Rp10 juta, transfer ke akun bank, tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA, dan proteksi ekstra untuk saldo GoPay, yakni Jaminan Saldo GoPay Kembali jika terjadi kehilangan saldo akibat penyalahgunaan akun Gojek di luar kendali pengguna. Promo ini juga berlaku untuk pengguna GoPaylater.

Baca juga: Tokocrypto gandeng GoPay permudah masyarakat investasi di aset kripto

Baca juga: Berbagi rezeki praktis lewat dompet digital

Baca juga: GoPay dan Kitabisa.com ajak masyarakat bersedekah di Hardolnas

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021