antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan yang tinggi dan patut diacungi jempol
Jakarta (ANTARA) - Jaringan brand kesehatan dan kecantikan, Watsons, meresmikan gerai terbaru berkonsep "street store" guna menjawab tingginya kebutuhan masyarakat akan produk perawatan dan kesehatan selama pandemi COVID-19.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam siaran pers pada Senin menyebut bahwa Watsons Citra Garden Street yang berlokasi di Jakarta Barat itu merupakan gerai mereka yang ke-153 di Indonesia.

"Peresmian kali ini terasa begitu spesial karena pertama kalinya dilakukan secara virtual grand opening dalam mendukung keputusan pemerintah dalam memerangi COVID-19, dan komitmen Watsons terhadap kesehatan masyarakat Indonesia,” kata Lilis Mulyawati.

Baca juga: Produk kecantikan lokal jadi favorit pengguna TikTok pada 2020

Watsons sebelumnya telah memiliki dua gerai berkonsep street store di Kelapa Gading dan Bintaro. Lilis menambahkan, "antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan yang tinggi dan patut diacungi jempol, maka kami hadir di Citra Garden ini, dan untuk mengulangi kesuksesan di dua apotek street store sebelumnya."

Di sisi kesehatan, Watsons Citra Garden Street menyediakan fasilitas health corner dengan tenaga farmasi ahli yang bisa melayani resep dokter. Mereka juga menghadirkan kebutuhan health and beauty, mulai dari section health care, personal care, skin care, cosmetic, sampai produk organik.

Selama peresmian gerai Watsons Citra Garden Street, pelanggan dapat menikmati promo opening sale berupa diskon sampai 50 persen untuk produk health & beauty, voucher belanja, gratis member dengan welcome voucher Rp250 ribu, promo Bank BRI & Bank BCA serta gift with purchase untuk pembelanjaan total Rp250 ribu.

Baca juga: Watsons buka "street store" di Kelapa Gading

Baca juga: Jenama produk kecantikan lokal semakin diincar

Baca juga: Produk kecantikan yang laris manis saat pandemi

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021