Jakarta (ANTARA) - Call of Duty Mobile (CODM) Battle Pass Season 5 "In Deep Water" resmi dirilis dengan membawa berbagai senjata gratis, item gratis, fitur baru, serta karakter baru.

Dalam keterangan tertulis, Senin, pengembang dan penerbit game Garena menyebutkan bahwa tema baru "In Deep Water" membawa pemain ke dalam konsep epik dengan suasana baru pertempuran bawah laut.

"Call of Duty Mobile tidak henti-hentinya meningkatkan optimasi teknis demi pengalaman bermain game yang terbaik," ujar Garena.

"Pada update terbaru ini disertakan beberapa optimasi game seperti optimasi grafik gerak dan update besar untuk penyeimbangan senjata guna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran. Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan."

 
Call of Duty Mobile Battle Pass Season 5 "In Deep Water" resmi dirilis, Senin (28/6/2021). CODM Season 5 membawa berbagai senjata gratis, item gratis, fitur baru, serta karakter baru. (ANTARA/HO-Garena Indonesia)


Pemain dapat merasakan pengalaman baru di mode multiplayer, termasuk mode baru yaitu "Ground Mission," peta yang diperbarui yakni "Suldal Harbor," "Docks" dan "Aniyah Incursion."

Tidak hanya pada mode multiplayer yang diperbarui, Class Battle Royale baru juga telah ditambahkan dengan lebih banyak item gratis, salah satunya senjata baru, termasuk CR-56 AMAX dan empat senjata favorit penggemar lainnya BK57, DR-H, QXR dan PP19 Bizon.

Baca juga: Call of Duty: Mobile capai 500 juta unduhan di seluruh dunia
Baca juga: Ini bocoran battle Season 3 "Tokyo Escape" Call of Duty Mobile

CR-56 AMAX baru mudah dikendalikan dan dapat membuat musuh bekerja dengan cepat melalui headshots. Dengan senjata tersebut pemain dapat mengganti berbagai jenis stok untuk memilih jarak damage dekat maupun jauh.

CR-56 AMAX juga memiliki attachment magasin semi-otomatis yang mengubahnya menjadi senapan penembak jitu untuk mengalahkan musuh. Senjata tersebut tersedia secara gratis.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan keterampilan operator baru "K9 Unit," anjing militer untuk melacak musuh dengan mencium dan menyerang mereka secara otomatis. CODM Season 5 juga membawa karakter baru Merrick Otter dan Rorke.

Baca juga: Indonesia bawa pulang gelar runner up CODM Garena Invitational 2021
Baca juga: CODM "Day of Reckoning" segera rilis di Indonesia, ini bocorannya

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021