LINE sediakan fitur langganan stiker

LINE sediakan fitur langganan stiker

Kumpulan stiker di situs LINE Store. ANTARA/HO-store.line.me

Jakarta (ANTARA) - LINE Sticker, salah satu layanan dari LINE Corporation, menyediakan fitur berlangganan stiker bulanan berna,a LINE Stickers Premium.

LINE Stickers Premium hadir tidak hanya sebagai program yang memberikan pilihan lebih beragam kepada pengguna LINE untuk mendapatkan stickers yang mereka inginkan dengan cara yang berbeda.

“Program ini juga hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada para kreator LINE Stickers yang telah berkontribusi mengembangkan layanan ini serta menyediakan opsi bagi mereka yang dapat memperkenalkan karya-karyanya lebih jauh lagi kepada pengguna LINE di seluruh dunia," kata Direktur Penjualan LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia, dalam siaran pers, dikutip Selasa.

LSP menawarkan biaya berlangganan paket Basic seharga Rp15.000 per bulan untuk pelajar dan Rp25.000 untuk umum.

Sementara untuk paket Deluxe, harganya menjadi Rp35.000 untuk pelajar dan Rp45.000 untuk umum.

Perbedaan kedua paket ini terletak pada kapasitas setiap bulan, Basic sebanyak 5 set sementara Deluxe mendapatkan 1.000 set stiker.

Pengguna yang berlangganan Sticker Premium akan bisa mengubah koleksi stiker mereka dengan stiker lain pada bulan berikutnya, akses ke lebih dari 500 ribu stiker dan mengirim stiker atau emoji dari suggestion bar.

LSP juga memasukkan 72.000 stiker dari 72.000 kreator, termasuk asal Indonesia. Kreator bisa memilih apakah karya akan disertakan ke program ini atau tidak.

Baca juga: Wattpad dan Webtoon Studios merger

Baca juga: Line Bank hadir sasar generasi Z dan milenial

Baca juga: PUBG Mobile jalin kerja sama dengan Line Friends

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KAI Commuter: Kepercayaan masyarakat terhadap KRL tetap tinggi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar