Lee Kwang Soo tampil dalam"Sinkhole", tayang di bioskop Agustus

Lee Kwang Soo tampil dalam"Sinkhole", tayang di bioskop Agustus

Lee Kwang Soo dalam "Sinkhole" (2021). ANTARA/Twitter ShowBox.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Lee Kwang Soo akan tampil dalam film bertemakan bencana berjudul “Sinkhole” pada Agustus 2021 mendatang.

Tidak hanya Lee Kwang Soo, sederet aktor dan aktris kawakan asal Negeri Ginseng lainnya muncul dalam film ini seperti Kim Sung Kyun, Cha Seung Won, hingga Kim Hye Joon.

Melansir Soompi, Selasa, film itu menceritakan kisah seorang pria bernama Park Dong Won (Kim Sung Kyun) yang berhasil membeli rumah setelah 11 tahun lamanya namun mimpinya itu hilang bersamaan dengan jatuhnya apartemen yang dibelinya ke dalam sebuah lubang yang sangat besar.

Baca juga: Cerita aktor Lee Byung-hun terlibat di film tentang bencana, "Ashfall"

Baca juga: Kementerian Kominfo Putar Film Penanggulangan Gempa


Film arahan sutradara Kim Ji Hoon itu kemudian mengisahkan bagaimana kondisi Park Dong Won bersama dengan tetangga- tetangganya seperti Jung Man Soo (Cha Seung Won) dan Deputi Kim (Lee Kwang Soo) yang ikut terjebak usai apartemen mereka jatuh ke dalam lubang yang sangat dalam.

Di tengah kepanikannya, mereka bersama-sama mencari cara agar bisa keluar dari lubang raksasa itu sebelum air memenuhi apartemen yang sudah kandas sedalam 500 meter.

Sutradara Kim Ji Hoon menegaskan ia ingin mengisahkan kondisi manusia normal yang harus tiba-tiba berhadapan dengan bencana dalam karya terbarunya itu.

“Saya mencoba untuk menunjukan situasi jika manusia biasa tiba-tiba terjebak dalam sebuah bencana. Dibandingkan menunjukan pada bencananya, saya mau menunjukan bagaimana kondisi orang ketika menghadapi situasi sulit dan mencoba menanganinya,” kata Kim Ji Hoon.

Film “Sinkhole” sebelumnya pernah mengalami penundaan akibat ledakan pandemi, namun dipastikan film itu akan tayang di Korea Selatan mulai 11 Agustus 2021.

Baca juga: Lee Kwang Soo mundur dari program "Running Man"

Baca juga: Lee Kwang-soo alami kecelakaan, rehat dari "Running Man"

Baca juga: Ocehan Lee Kwang-soo, Seok-jin "Running Man" kepada penggemar Jakarta


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar