Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia yang sudah berpengalaman bermain di Hollywood, Joe Taslim membagikan tips cara merawat kulit kepalanya agar bebas ketombe.

Pasalnya, menggaruk kepala karena gatal ketombe bisa merusak momen penting dalam hidupnya.

"Sebagai seorang entertainer saya dituntut untuk selalu menjaga kebersihan badan terutama rambut sebagai mahkota agar tidak mengganggu momen penting seperti syuting film Hollywood atau wawancara penting," kata Joe Taslim yang juga duta merek Head & Shoulders, dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Setelah Dian Sastro, Diskoria gandeng Joe Taslim & Fathia Izzati

Oleh karena itu, kata Joe, penting baginya memilih sampo yang bisa membantunya terbebas dari ketombe dan gatal. "Ini semua berkat penggunaan Head & Shoulders Itch Care, setelah keramas kulit kepala terasa semakin segar dengan sensasi mint Eucalyptus, rambut menjadi lebih sehat, bersih, dan lembab, enggak ada lagi ketombe basah dan ketombe kering."

Head & Shoulders Itch Care merupakan varian baru Shampoo P&G yang diklaim mampu mengatasi kulit kepala gatal karena ketombe berkat kandungan Eucalyptus yang dirancang dapat melawan mikroba di permukaan serta area lipatan yang paling dalam kulit di kepala.

"Kami ingin mengajak konsumen untuk menghentikan kebiasaan menggaruk kepala karena dapat menimbulkan iritasi dan luka di kulit kepala yang jika dibiarkan bisa menimbulkan permasalahan kulit kepala lainnya," kata Hair Care Brand Director P&G Indonesia, Anggia Pulungan.

P&G, katanya, menghadirkan shampoo Head & Shoulders Itch Care dengan kandungan Eucalyptus yang efektif menghilangkan ketombe dan membantu mengurangi rasa gatal di kepala, ditambah dengna teknologi Dual Zinc yang membantu melindungi kepala dari ketombe dan gatal agar tidak kembali lebih lama.

Penelitian Head & Shoulders mengungkapkan bahwa gatal adalah masalah kulit kepala terbesar ke-2 yang dihadapi mereka yang memiliki kulit kepala berketombe, bahkan 1 dari 2 wanita dan 1 dari 3 pria sering mengalaminya.


Baca juga: Ketombe sebabkan rambut rontok?

Baca juga: Durasi keramas ideal agar kepala tidak gatal

Baca juga: Joe Taslim ingin Sub-Zero kembali di prekuel "Mortal Kombat"

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021