SM Entertaintment sebut aespa universe berpotensi jadi film Hollywood

SM Entertaintment sebut aespa universe berpotensi jadi film Hollywood

grup idola aespa. (Twitter @aespa_official)

Jakarta (ANTARA) - Pendiri sekaligus Eksekutif Produser SM Entertaintment Lee Soo Man menyebutkan adanya kemungkinkan aespa universe dapat diangkat menjadi karya untuk layar lebar sekelas Hollywood.

Hal itu disampaikannya saat Lee Soo Man bersama grup idola yang debut pada 2020 itu tampil di dalam "SM Congress 2021” secara virtual dan membahas masa depan aespa.

Melansir Soompi, Selasa, aespa merupakan grup idola pertama yang berada di bawah SM Entertaintment yang masuk ke dalam "SM Culture Universe” (SMCU) sebuah dunia digital baru yang diciptakan oleh agensi besar itu.

Di dalam dunia baru itu, aespa menjalani genre bernama CAWMAN yang dibuat oleh SM Entertaintment untuk menciptakan budaya baru.

CAWMAN merupakan singkatan dari “Cartoon, Animation, Webtoom, Motion Graphics, Avatar, dan Novel”, seluruh hal itu digabungkan oleh SM Entertaintment dalam (SMCU).

Penampilan musik tetap menjadi akan dari genre CAWMAN dengan menonjolkan berbagai jenis gaya musik SM Entertaintment yang dikombinasikan ke dalam banyak elemen itu.

Ia mengungkapkan adanya potensi aespa universe yang tengah didiskusikan untuk kemudian digarap di Hollywood sebagai sajian layar lebar kelas global.

Karina sebagai leader dari aespa pun angkat bicara mengenai SMCU yang dijalani oleh aespa, ia pun merasa tak sabar untuk menunggu kelanjutan dari episode sebelumnya.

“aespa dan ae-aespa akan pergi menjelajah ke Kwangya. Saya yakin banyak orang penasaran apakah mereka akan bertarung melawan Black Mamba atau tidak. Tahun ini kami menyiapkan ragam konten untuk melanjutkan kisah dari musim pertama, jadi mohon ditunggu ya,” kata Karina.

Pada debutnya, aespa juga dikenalkan bersamaan dengan avatar mereka yang disebut ae-aespa.

Mereka pun sukses meraih banyak penghargaan lewat debutnya dengan “Black Mamba” dan karya terbaru mereka yaitu “Next Level” berhasil merebut hati para penggemarnya.



Baca juga: fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di "WE GO"

Baca juga: aespa tampil futuristik lewat lagu dan video musik "Next Level"

Baca juga: Konsep avatar di balik keunikan aespa

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar