SEVENTEEN mulai bisa beraktivitas usai isolasi mandiri

SEVENTEEN mulai bisa beraktivitas usai isolasi mandiri

Grup idola SEVENTEEN bersiap melakukan promosi album "Your Choice" setelah selesai menjalankan isolasi mandiri karena menjadi kontak erat dari dua kasus positif COVID-19. (Twitter Pledis_17)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola SEVENTEEN akhirnya mulai bisa beraktivitias usai menjalani isolasi mandiri sejak minggu lalu karena sempat menjadi kontak erat dari dua orang kru saat persiapan comeback untuk album terbaru mereka yaitu “Your Choice”.

“Artis kami telah menerima hasil negatif pada pemeriksaan pertama, lalu mereka pun mengikuti anjuran isolasi mandiri meski tidak mengalami gejala. Kemudian mereka sudah melakukan pemeriksaan PCR pada 29 Juni ini pada pukul 10.00 pagi sebelum karantina mandiri mereka berakhir. Hasil akhirnya pun baik dengan negatif,” kata agensi SEVENTEEN yaitu Pledis Entertaintment seperti dilansir dari Soompi, Selasa.

Setelah masa isolasi mandiri mereka berakhir pada hari ini sesuai dengan kesepakatan dengan Otoritas Pencegahan Penyakit Korea Selatan, maka SEVENTEEN akan memulai aktivitas mempromosikan album mini ke delapan mereka.

Pledis Entertaintment pun berterimakasih kepada para penggemar yang telah dengan sabar dan mendukung para anggota dari grup idola kesayangan mereka itu.

Mereka juga memastikan akan tetap menjaga kondisi kesehatan artisnya di tengah masih adanya COVID-19 secara global.

Penerapan protokol kesehatan akan menjadi prioritas utama bagi SEVENTEEN dalam kegiatan promosi album terbarunya itu.

Sebelumnya, SEVENTEEN membuat comeback dengan album mini ke delapan mereka berjudul “Your Choice” dan lagu utama “Ready to Love”.

Baca juga: SEVENTEEN siapkan jumpa fans bertajuk "SEVENTEEN in CARAT LAND"

Baca juga: SEVENTEEN tunda promo "comeback" akibat temuan kasus COVID-19

Baca juga: SEVENTEEN rayakan 6 tahun debut sambil bantu anak korban pelecehan


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar