Jakarta (ANTARA) - Musisi The Weeknd dikabarkan akan membintangi dan ikut menulis naskah untuk sebuah drama berjudul "The Idol" yang menceritakan kisah terkait okultisme dan akan ditayangkan di HBO.

Film itu akan menceritakan kisah penyanyi wanita populer yang memulak hubungan romantis dengan salah satu pemilik club di Los Angeles yang ternyata merupakan ketua dari kelompok rahasia ajaran sesat.

Melansir Variety, Rabu, pria bernama asli Abel Tesfaye itu akan menjadi penulis naskah dan Produser Eksekutif bersama beberapa orang lainnya seperti Reza Fahim serta Sam Levinson.

Ia akan bersanding dengan para penulis naskah utama yang juga merangkap sebagai Produser Eksekutif Joseph Epstein serta Mary Laws.

Di bagian Produser Eksekutif, manajer dari The Weeknd yaitu Wassim “SAL” Slaiby juga ikut dalam pembuatan film ini bersama dengan La Mar C. Taylor.

Ini bukan kali pertama bagi The Weeknd menulis naskah dan berperan sebagai bintang untuk drama layar kaca.

Sebelumnya ia pernah menulis naskah untuk seri animasi "American Dad" pada 2020 dengan genre serupa dan sempat populer di AS.

Karirnya dalam film pun cukup baik, ia pernah memerankan dirinya sendiri dalam film berjudul "Uncut Gems" bersanding dengan aktor senior Adam Sandler.

The Weeknd dikenal karena karirnya di industri musik yang menorehkan banyak prestasi.

Termasuk album "After Hours" yang membawa tampil di Super Bowl LV halftime show.

Album itu telah didengarkan secara daring baik audio dan video oleh 7 miliar orang secara global.


Baca juga: Kemarin, 6,48 juta vaksin COVID-19 tiba hingga spesifikasi Raize-Rocky

Baca juga: Merasa kecewa, The Weeknd boikot "Grammy Awards"

Baca juga: Dongkol tak dapat nominasi, The Weeknd tuduh Grammy korup

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021