Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (30/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari grup idola NCT siapkan proyek musik hingga 14 brand lokal beri diskon belanja bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19.

1. NCT siapkan proyek musik hingga audisi untuk unit baru

Agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment dan sejumlah personel grup idola yang dinaunginya, NCT, melalui SM Congress 2021, memberikan sejumlah pengumuman terkait rencana dan proyek grup yang akan datang.

2. Menko Airlangga harap banyak ilmuwan muda Indonesia ciptakan terobosan

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berharap program beasiswa dapat menciptakan banyak ilmuwan muda yang membuat berbagai riset dan terobosan untuk industri farmasi dan kesehatan nasional.

3. Diskon belanja di 14 brand lokal untuk yang sudah vaksin COVID-19

Sebanyak 14 brand lokal Indonesia serempak menggelar promo diskon bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin COVID-19.

Program promo yang berlangsung pada 25 Juni - 3 Juli 2021 ini merupakan bentuk kepedulian akan pentingnya program vaksinasi terhadap pemulihan ekonomi negara serta apresiasi brand tersebut kepada masyarakat yang telah melakukan vaksin COVID-19.

4. Apa itu "bullseye" marketing?

Peningkatan penetrasi internet di Indonesia selama pandemi COVID-19 telah memungkinkan pelaku bisnis untuk memiliki akses ke berbagai platform digital untuk mempromosikan produk mereka.

Meskipun semua platform saat ini memiliki penawaran yang menggiurkan, seringkali pelaku bisnis merasa kesulitan menentukan pilihan yang tepat dan akhirnya berinvestasi di semua platform tanpa hasil yang maksimal.

Salah satu strategi pemasaran terbaru yang cocok untuk berbagai macam bisnis adalah Bullseye Marketing. Strategi ini memungkinkan pelaku bisnis dalam menentukan saluran pemasaran terbaik dengan menawarkan pendekatan yang terfokus dan optimal.

5. Spesifikasi dan fitur BMW M3 dan M4 generasi ke-6

BMW Group Indonesia meluncurkan BMW M3 dan M4 generasi ke-6 di Indonesia, dengan varian the new BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupé Competition .

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, mengungkapkan bahwa BMW M telah mainkan peran penting dalam membentuk brand BMW.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021