TV OLED LG dukung Dolby Vision Gaming 4K

TV OLED LG dukung Dolby Vision Gaming 4K

LG OLED TV 83 inci (ANTARA/HO-LG Electronics Inc)

Jakarta (ANTARA) - LG Electronics Inc. mengatakan bahwa TV OLED mereka kini mendukung teknologi pemrosesan video untuk para gamer pada resolusi 4K dengan refresh rate 120Hz.

Melalui pembaruan perangkat lunak, LG mengatakan model TV OLED 2021, termasuk G1 dan C1, kompatibel dengan Dolby Vision Gaming pada 4K dengan refresh rate 120Hz, menjadi produk TV pertama di industri yang mendukung solusi dalam pengaturan gambar tersebut.

Dilansir Kantor Berita Yonhap, Kami, TV LG sebelumnya hanya mendukung Dolby Vision Gaming pada resolusi 4K dengan refresh rate 60Hz.

Perusahaan mengatakan akan mencoba memberikan pembaruan perangkat lunak untuk model TV OLED 2020 pada akhir tahun ini sehingga lebih banyak konsumen dapat menikmati game pada resolusi 4K dengan refresh rate 120Hz.

Dolby Vision Gaming, yang dikembangkan oleh Dolby Laboratories Inc., adalah teknologi pencitraan yang didedikasikan untuk lingkungan game yang memberikan kontras yang lebih tajam, dan warna serta sorotan yang lebih cerah.

LG, vendor TV OLED terbesar di dunia, berharap fitur terbaru ini dapat mendongkrak penjualan TV mereka di kalangan gamer.

Di Amerika Serikat, LG bulan lalu meluncurkan kampanye pemasaran yang disebut "Hanya di OLED" yang mempromosikan TV OLED-nya di berbagai acara hiburan.




Baca juga: LG luncurkan TV OLED 83 inci seharga Rp139 jutaan

Baca juga: Televisi OLED 4K bakal jadi tren

Baca juga: Beda SUHD TV dari TV konvensional dan OLED TV

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KIT Batang tunggu jadwal Presiden ground breaking Desember

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar