Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Woo Bin tengah berdiskusi untuk bergabung dalam drama bertema distopia yang diadaptasi dari webtoon berjudul “Delivery Knight”.

Ini menjadi peluang baru baginya untuk kembali menghibur para penggemarnya lewat layar kaca.

“Kim Woo Bin telah ditawari posisi untuk bermain dalam drama dari Netflix “Delivery knight”, ia tengah mempertimbangkan untuk muncul di drama itu,” kata agensinya 2AM Entertaintment seperti dikutip dari Soompi, Jumat.

Webtoon Delivery Knight” mengisahkan tentang masa depan di era distopia di tengah polusi yang sudah sangat banyak, dan satu- satunya jalan untuk tetap bertahan hidup adalah dengan melakukan pengiriman.

Kim Woo Bin menyebutkan telah ditawari peran sebagai Delivery Knight 5-8 yang merupakan legenda dalam kisah “Delivery Knight”.

Setelah dua tahun menjalani hiatus untuk melawan kanker nasofaringeal, Kim Woo Bin akhirnya kembali ke dunia hiburan dengan kondisi yang sehat pada 2019.

Baru- baru ini ia menyelesaikan film layar lebarnya berjudul “Alien” dan juga tengah memperhitungkan keterlibatannya dalam drama lain berjudul “Our Blues”.

Baca juga: Gong Yoo hingga Kim Woo-bin sumbang dana untuk cegah virus corona

Baca juga: Kim Woo Bin gabung Shin Min Ah di agensi AM Entertainment

Baca juga: Kim Woo Bin kembali ke layar TV untuk acara dokumenter


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021