Jakarta (ANTARA) - Minuman ready to drink bercita rasa milk tea Ichitan menggelar program undian "Ichitan Whatsapp-an".

Ichitan Whatsapp-an memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah langsung berupa mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya hanya dengan membeli Ichitan Thai Milk Tea dan mengirimkan kode unik melalui Whatsapp.

Baca juga: 'Milk Tea Alliance' dorong ASEAN, PBB ambil langkah terkait Myanmar

Adapun mekanisme dalam program Ichitan Whatsapp-an ini sangat mudah, konsumen hanya perlu membeli Ichitan Thai Milk Tea di gerai Alfamart atau Alfamidi, setelah itu konsumen akan mendapatkan nomor transaksi dan kode unik di ekor struk pembelian yang dapat langsung dikirimkan melalui Whatsapp di nomor 085-5158-0000.

"Dengan langkah mudah tersebut, konsumen bisa membawa pulang puluhan ribu hadiah langsung. Program Ichitan Whatsapp-an ini berlangsung selama dua bulan, dari tanggal 1 Juli 2021 dan berakhir pada 31 Agustus 2021," kata Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director of PT ICHI TAN Indonesia dalam siaran pers pada Jumat.

Untuk menghindari penipuan, Ichitan hanya menggunakan satu WA Call Center untuk konfirmasi kode unik yang ada pada ekor struk pembelian.

 "Setelah itu team kami akan melakukan verifikasi kode struk dan pemenang terlebih dahulu. Pihak yang mengetahui kebenaran kode tersebut hanya PT Ichi Tan Indonesia. Kami juga tidak pernah memungut biaya dalam program Ichitan Whatsapp-an," katanya.

Program undian ini diawasi langsung oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi Banten, dan Notaris. Duangkamon Ngarmsangiem juga mengatakan,

"Seperti program-program sebelumnya, Ichitan WhatsApp-an diawasi dan disahkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi Banten yang didampingi oleh Notaris pada Selasa, 29 Juni 2021. Maka mekanisme program ini pun telah disetujui dan dapat dijalankan sesuai dengan periode yang berlaku."

Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr. Ichitan, Pendiri dan CEO dari Ichitan Group berharap program ini dapat memberikan secercah harapan, semangat serta kebahagiaan kepada para masyarakat Indonesia di tengah situasi pandemi.

Baca juga: Perusahaan minuman asal Thailand investasi di Indonesia

Baca juga: Chatime kolaborasi dengan Sasa hadirkan "milk tea"rasa pedas

Baca juga: Brown sugar milk tea salah satu varian minuman paling digemari

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021