Tes COVID-19 negatif, Song Joong Ki tetap isolasi mandiri

Tes COVID-19 negatif, Song Joong Ki tetap isolasi mandiri

Aktor Song Joong Ki (ANTARA/Instagram @hi_songjoongki)

Jakarta (ANTARA) - Song Joong Ki saat ini dalam isolasi mandiri sendiri setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang positif COVID-19.

Seorang kenalan Song Joong Ki dikonfirmasi positif COVID-19 pada 30 Juni 2021. Aktor "Vincenzo" ini pun langsung dihubungi oleh otoritas pencegahan penyakit di Korea karena melakukan kontak erat.

Song Joong Ki segera melakukan tes dan hasilnya negatif. Namun untuk berjaga-jaga, dia melakukan isolasi mandiri.

Baca juga: Song Joong-ki akan temu penggemar di YouTube minggu depan

Agensi dari Song Joong Ki, HISTORY D&C merilis pernyataan terkait dengan kondisi aktornya.

"Pada tanggal 30 Juni, seorang kenalan aktor Song Joong Ki diberitahu bahwa mereka telah dites positif COVID-19, jadi dia membatalkan jadwalnya dan menjalani tes pencegahan," ujar HISTORY D&C.

"Meski hasil tesnya negatif, dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dan diperintahkan untuk melakukan karantina sendiri. Oleh karena itu, kami akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengikuti instruksi dari otoritas pencegahan penyakit," lanjut HISTORY D&C.

HISTORY D&C juga meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang terkait dengan pemberitaan artisnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti arahan dan panduan dari otoritas pencegahan penyakit," kata HISTORY D&C.

Song Joong Ki telah menghentikan syuting film terbarunya "Bogotá" yang melanjutkan syuting di Korea pada 21 Juni. Aktor tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama balas dendam berjudul "Chaebol Family’s Youngest Son".

Baca juga: Enam hal yang membuat kangen dengan "Vincenzo"

Baca juga: Song Joong Ki merasa puas jalankan balas dendam di "Vincenzo"

Baca juga: Pesan Song Joong-ki hingga Taecyeon 2PM jelang akhir "Vincenzo",

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tips saat jalani isolasi mandiri

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar