Risland Indonesia mulai serah terimakan Apartemen Sky House BSD+

Risland Indonesia mulai serah terimakan Apartemen Sky House BSD+

Perusahaan pengembang Risland Indonesia mulai melakukan serah terima unit apartemen Sky House BSD+ Fase 1 secara tepat waktu. ANTARA /HO-Risland Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pengembang Risland Indonesia berkomitmen untuk melakukan serah terima unit apartemen Sky House BSD+ Fase 1 Tower Leonie dan Jervois yang terdiri dari unit tipe Studio dan 2 Bedroom secara tepat waktu.

“Setelah serah terima, para pemilik unit dapat melakukan fitting out unit sesuai desain yang diinginkan agar segera dapat menghuni serta menikmati semua fasilitas unggulan yang tersedia.” kata Marketing Manager Sky House BSD+,Tan Aries Wijaya dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Ia menjelaskan, serah terima unit apartemen itu dilakukan secara bertahap dan terjadwal dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah.

Di antaranya proses serah terima akan dilakukan setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00, kecuali di akhir pekan akan dimulai lebih cepat satu jam yakni sejak pukul 09.00 dan berakhir pukul 16.00.

Selain itu, jumlah unit yang akan diserahterimakan setiap harinya juga dibatasi hanya 27 unit per hari agar tidak menimbulkan kerumunan saat proses berlangsung.

Risland hadir di Indonesia dengan mengusung visi “Your Convenient Living Experience” bersama dengan Sinarmas Land selaku pengembang kawasan BSD City.

Apartemen Sky House BSD+ dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, di atas lahan seluas 8,3 hektare yang rencananya akan berdiri 11 tower apartemen dan telah dipasarkan sejak 2017.

Saat ini, Apartemen Sky House BSD+ juga sedang melakukan pembangunan proyek Fase 2 yang terdiri dari 3 Tower. Proyek Fase 2 ini telah memulai topping off sejak Maret 2021 dan rencananya akan diserahterimakan pada tahun depan.

Aries mengatakan, setelah fase 2 dari Apartemen Sky House BSD+ selesai dibangun, pemilik dapat memanjakan dirinya dengan berbagai fasilitas unggulan yang dapat dinikmati baik fasilitas indoor maupun outdoor.

Pemilik juga akan dibuat merasa aman melalui sistem keamanan 24 jam yang diterapkan di kompleks apartemen. Selain itu, mudah untuk mengakses fasilitas umum.

"Berkaitan dengan akses jalan juga akan menjadi fasilitas strategis bagi pemilik dan penghuni karena pintu tol Serpong – Balaraja sangat dekat dengan Apartemen Sky House BSD+ dan dari informasi yang saya dapatkan, pembangunannya akan rampung pada akhir tahun ini,” kata Aries.

Pengembang Risland hadir di Indonesia bersama dengan Sinarmas Land selaku pengembang kawasan BSD City.

Risland yang berkantor pusat di Hong Kong merupakan pengembang yang berpengalaman serta berskala internasional dan telah memiliki proyek- proyek di berbagai negara seperti Hong Kong, China, Amerika Serikat, India, Australia, Selandia Baru, Thailand dan Indonesia.

Baca juga: Taspen gandeng Mitsubishi Estate bangun gedung tertinggi di Jakarta

Baca juga: BTN akan bentuk "Mortgage Ecosystem" pada 2022 dukung sektor properti

Pewarta: Ahmad Buchori
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar