Rekomendasi empat anime fantasi aksi yang siap tayang mulai Juli ini

Rekomendasi empat anime fantasi aksi yang siap tayang mulai Juli ini

Gambar sampul anime "Tokyo Revengers" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Bagi Anda pencinta anime bergenre aksi dan fantasi, ada beberapa tayangan yang bisa menjadi pilihan baru mulai Juli ini dan sebagian menunggu jadwal tayang di platform streaming dan video-on-demand.

Berikut rekomendasinya, seperti dikutip dari siaran pers iQiyi, Minggu:

Baca juga: Drama romantis China dan Korea untuk temani Anda di bulan Juni
Gambar sampul anime "Tokyo Revengers" (ANTARA/HO)


1. "Tokyo Revengers" Part 1 & Part 2

Tokyo Revengers berkisah tentang perjalanan hidup Hanagaki Takemichi, pemuda 26 tahun yang merasa dirinya seorang pecundang. Suatu hari, ia melihat berita mantan pacarnya, Tachibana Hinata terbunuh karena terlibat dalam perseteruan geng Tokyo Manji.

Beberapa waktu kemudian, Takemichi terlibat dalam sebuah peristiwa yang menyebabkannya berada di ambang kematian. Pada saat yang sama, kejadian aneh menimpa Takemichi. Dia malah kembali ke 12 tahun yang lalu di mana ia masih berada di bangku SMP, yang menjadi masa-masa terindah dalam hidupnya. Saat menyadari situasinya, Takemichi bertekad untuk mengubah nasibnya dan menyelamatkan Hinata. "Tokyo Revengers" Part 1 sudah tayang di iQiyi dan "Tokyo Revengers" Part 2 mulai tayang 4 Juli 2021.

Baca juga: Jang Ki-yong hingga Lee Hye-ri bahas "My Roommate is a Gumiho"
Gambar sampul anime "The Case Study of Vanitas" (ANTARA/HO)


2. "The Case Study of Vanitas"

Noé Archiviste, seorang musafir di Paris abad ke-19 yang berpetualang untuk mencari sebuah kitab terkutuk. Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Vanitas yang mengaku sebagai dokter dan ahli vampir. Mereka lalu sepakat untuk bekerja sama dalam menghadapi berbagai ancaman yang menghadapi mereka.

Tanpa sepengetahuan Noé, sebenarnya Vanitas adalah vampir yang lahir di bulan biru. Tidak seperti kebanyakan vampir yang lahir di bulan merah, Vanitas diasingkan oleh kaumnya dan bersumpah untuk membalas dendam. Kisah Noé dan Vanitas di "The Case Study of Vanitas" segera tayang di iQiyi.

Baca juga: "My Roommate is a Gumiho" mulai tayang Rabu ini di Indonesia
Gambar sampul anime "The Detective Is Already Dead" (ANTARA/HO)


3. "The Detective Is Already Dead"

Anime ini bercerita tentang Kimihiko Kimizuka, siswa sekolah menengah tahun ketiga dan mantan asisten detektif bernama Siesta. Kimihiko berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dalam sebuah pesawat yang dibajak.

Keduanya melanjutkan petualangan menantang maut selama tiga tahun yang akhirnya berakhir dengan kematian Siesta sebelum waktunya. Ditinggal sendirian, Kimihiko mencoba yang terbaik untuk kembali menjalankan kehidupan normal. Kisah Kimihiko dalam "The Detective Is Already Dead" segera tayang di iQiyi.

Baca juga: Tujuh drama China terbaru, "Moonlight" hingga "Sweet Teeth"
Gambar sampul anime "How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom" (ANTARA/HO)


4. "How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom"

Souma Kazuya kehilangan satu-satunya anggota keluarga yang masih ia miliki, kakeknya. Tidak lama setelahnya, Souma dipanggil ke ke-kerajaan Elfrieden, yang berada di dunia lain.

Jauh dari kata pemberani, Souma adalah pemuda biasa, namun dengan logika dan pengetahuan modernnya, Souma bertekad untuk meluncurkan kebijakan baru satu demi satu dan membangun kembali sistem keuangan dan politik kerajaan yang selama ini dianggap tidak adil.

Setelah bertunangan dengan sang putri kerajaan yang membuatnya harus menduduki takhta, Souma pun mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya membangun kembali kerajaan Elfrieden. Kisah penuh petualangan Souma Kazuya dan teman-temannya dalam "How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom" segera tayang di iQiyi.


Baca juga: Cerita L "Infinite" terlibat dalam serial "Royal Secret Agent"

Baca juga: Tujuh drama Korea baru yang jadi "comeback" para aktor kawakan

Baca juga: Suguhkan tontonan Asia, iQIYI pertimbangkan konten dari Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar