Jakarta (ANTARA) - Maskapai penerbangan Citilink bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta, Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia mulai 3 Juli 2021 menyelenggarakan program vaksinasi COVID-19 untuk seluruh penumpang Citilink yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta.

"Program ini merupakan komitmen dan wujud nyata dukungan Perusahaan terhadap percepatan program vaksinasi COVID-19 khususnya untuk memperluas akses vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sebelumnya,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra melalui keterangannya di Jakarta, Minggu.

Melalui program vaksinasi tersebut, lanjutnya, diharapkan dapat berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia

Program vaksinasi ini akan diselenggarakan mulai 3 Juli 2021 bagi seluruh penumpang Citilink berusia 12 tahun ke atas yang akan melakukan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk keterangan syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Citilink di 0804-1-080808 atau layanan live chat di www.citilink.co.id.

Penumpang dapat melakukan registrasi di lokasi pendaftaran vaksinasi yang berada di Area Kedatangan Domestik (East Lobby) Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan membawa dokumen berupa tiket penerbangan dan KTP asli bagi penumpang yang berusia 18 tahun ke atas dan KK bagi penumpang yang berusia 12-17 tahun.

Adapun lokasi vaksinasi berada di Lounge Umroh Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang beroperasi mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Baca juga: Garuda Indonesia jadi maskapai pertama yang seluruh kru telah divaksin
Baca juga: Dirut Citilink bangga torehkan sejarah di Bandara Purbalingga
Baca juga: Citilink hubungkan Pangkalan Bun dengan Jakarta dan Semarang

 

Pewarta: Subagyo
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021