Jakarta (ANTARA) - Berita duka kembali datang dari politikus Demokrat yang juga menjadi pesohor di Tanah Air, Jane Shalimar yang dikabarkan meninggal dunia karena COVID-19 pada 04:20 WIB hingga lima cara terbaik untuk memilih mainan anak di tengah pandemi untuk mengisi waktu berlibur.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

Jane Shalimar meninggal dunia

Politikus dan pesohor Jane Shalimar meninggal dunia pada usia 41 tahun, Sabtu. Dia menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.20 WIB. Dikutip dari unggahan Instagram rekan Jane, @elisya.olive, jenazah Shalimar rencananya akan dikebumikan hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan menggunakan protokol COVID-19.

Rekomendasi film bertemakan 4 Juli, Hari Kemerdekaan Amerika

Tak perlu bingung bagaimana caranya melewatkan akhir pekan Anda hari ini. Mengingat tanggal 4 Juli adalah hari kemerdekaan Amerika, tak ada salahnya tema itu menjadi acuan dari pilihan film yang ingin Anda tonton sebelum kembali bekerja besok. Simak rekomendasi daftar film bertema 4 Juli di bawah ini:

Hyundai yakin mobil terbang adalah solusi masa depan

CEO operasi Hyundai Eropa Michael Cole cukup yakin bahwa mobil terbang akan menawarkan solusi mobilitas cerdas yang inovatif.

Smartfren tingkatkan kapasitas jaringan untuk PPKM Darurat

Operator seluler Smartfren melakukan optimalisasi dan ekspansi jaringan untuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Jawa-Bali.

Ini lima aspek penting dalam memilih permainan untuk anak

Tahun ini, ada banyak momentum liburan yang dapat dimanfaatkan oleh anak-anak sekolah, baik libur Ramadhan, libur lebaran Idul Fitri di bulan Mei lalu, dan juga yang paling ditunggu-tunggu, yakni liburan akhir tahun pelajaran dari bulan Juni hingga Juli 2021.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021