Lindungi nakes, Nucleus Farma sumbang suplemen

Lindungi nakes, Nucleus Farma sumbang suplemen

Perwakilan Nucleus Farma menyerahkan bantuan obat-obatan dan suplemen kepada perwakilan tenaga kesehatan Wisma Atlet. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) -- Produsen obat modern alami PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma), memberikan bantuan suplemen untuk membantu menjaga stamina serta imunitas para tenaga kesehatan serta membantu memberikan suplemen tambahan dalam upaya penyembuhan pasien Covid-19 di Wisma Atlet. 
 
Bantuan diberikan CEO Nucleus Farma Edward Basilianus, SE., MM., bersama Laura Christina, S.Si. (Senior Product Manager) dan apt. Marselinus, S.Farm. (Sales Manager) kepada dr. Nursyahidah, SppFK selaku Wakil Koordinator Kefarmasian dan Terapi juga Anggota Komite Medik dan apt. Septianita H. selaku Sektertaris Farmasi dan Terapi di Wisma Atlet, Kemayoran (Sabtu/3 Juli 2021).
 
CEO Nucleus Farma Edward Basilianus mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berupa suplemen Super Potent Antioxydant (SPA) merk Onoiwa MX dan Rafa Khomsah. 
 
"Dua suplemen tersebut mampu membantu proses pembentukan albumin dalam tubuh dan meningkatan imunitas tubuh secara cepat, sehingga mempercepat recovery pasien Covid-19 serta sangat berguna menjaga daya tahan tubuh para tenaga kesehatan yang bertugas di masa pandemi ini," kata dia.
 
Onoiwa MX dan Rafa Khomsah telah dipakai di berbagai rumah sakit swasta dan pemerintah untuk proses penyembuhan pasien Covid-19. Edward mengatakan, selain dapat membantu proses penyembuhan pasien Covid-19, Onoiwa dan Rafa Khomsah juga bagus dikonsumsi oleh para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan pandemi Covid-19.
 
Sementara itu, dr. Nursyahiddah menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Nucleus Farma untuk turut serta mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia yang saat ini kondisi cukup mengkhawatirkan. 
 
"Adanya bantuan donasi suplemen kesehatan ini sangat membantu menjaga daya tahan tubuh para tenaga kesehatan di Wisma Atlet yang kesehariannya harus berjibaku menangani para pasien Covid-19," pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar