Jakarta (ANTARA) - Musisi Blake Shelton dikabarkan menikahi Gwen Stefani melalui sebuah perayaan yang intim di ladang peternakan milik Blake Shelton di Oklahoma.

Melansir PageSix, Senin, kedua musisi itu melangsungkan pernikahannya pada hari Sabtu (3/7) di kapel yang didirikan khusus untuk meresmikan momen sakral itu.

Kedua musisi itu resmi menjalin hubungan serius sejak 2015 saat keduanya terlibat sebagai mentor di acara pencarian bakat “The Voice”.

Pada saat itu musisi rock dan country itu memang baru sama- sama bercerai dari pasangan terdahulunya.

Pada Juli 2015, Blake resmi bercerai dari Miranda Lambert yang merupakan istri keduanya setelah empat tahun pernikahan. Sementara seminggu kemudian, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale menyusul untuk berpisah setelah 13 tahun menjalani biduk rumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak.

Baik Blake dan Gwen Stefani pun akhirnya menjadi pasangan usai resmi bercerai. Keduanya pun aktif berkolaborasi menghasilkan musik untuk para penggemarnya seperti “Nobody But You”, “Happy Anywhere”, “You Make It Feel Like Christmas”.

Keduanya pun mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2020. Dikabarkan pertunangan mereka dilakukan secara diam-diam, Blake pun memberikan cincin berlian seberat 69 karat.

Orang tua Gwen yaitu Denni Stefani dan Patty Flynn dikabarkan hadir juga dalam pernikahan sederhana itu.

Baca juga: Gwen Stefani bersiap rilis album baru

Baca juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton resmi tunangan

Baca juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton segera menikah

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021