Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan So Ji-sub bersiap kembali ke layar kaca melalui drama baru berjudul "Doctor Lawyer" yang akan tayang di saluran televisi Korea MBC pada paruh pertama tahun 2022.

Ini akan menjadi drama pertamanya dalam empat tahun sejak "My Secret Terrius" yang dirilis pada tahun 2018.

Seperti dikutip dari Soompi, Senin, dia akan memerankan tokoh Han Yi-han, seorang ahli bedah jenius di Rumah Sakit Universitas Bansuk. Namun, karena sebuah operasi palsu dia kehilangan segalanya.

Baca juga: Agensi bantah So Ji Sub beli rumah untuk pernikahan

Yi-han lalu menjalani profesi sebagai pengacara yang fokus pada kasus malpraktik medis. Dia mengejar kebenaran dari insiden misterius yang menyebabkan perubahan karirnya.

Selain dia, ada juga seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasih melalui operasi itu.

Keduanya lalu berkolaborasi menghukum orang-orang yang percaya pentingnya hidup seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan.

"Doctor Lawyer" disutradarai Lee Yong-suk dari "Haechi," "The Village Achiara's Secret" dan "Iljimae", dan ditulis Jang Hong-chul yang sebelumnya terlibat dalam "Mr. Temporary".

Baca juga: So Ji Sub akan kembali main drama di "Doctor Lawyer"

Baca juga: Delapan aktor Korea yang awali karier sebagai model

Baca juga: So Ji Sub menikah hari ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021