Jakarta (ANTARA) - Kementerian BUMN dan PT SGS selaku pemegang saham menunjuk jajaran direksi baru untuk PT Sucofindo (Persero).

Direktur Utama baru PT Sucofindo (Persero) Mas Wigrantoro mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diterima.

“Semoga kami semua dapat menjaga komitmen dalam kesuksesan PT Sucofindo (Persero) serta NKRI, selanjutnya secara konsisten berkolaborasi untuk kemajuan industri TIC,” kata Mas Wigrantoro dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Berdasarkan SK para pemegang saham Direktur Utama PT Sucofindo dijabat oleh Mas Wigrantoro Roes Setiyadi, sedangkan Direktur Komersial adalah Darwin Abas yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial 2 PT Surveyor Indonesia.

Kemudian Direktur Sumber Daya Manusia diamanahkan kepada Johannes Nanang Marjianto, yang sebelumnya menjabat Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI).

Selain itu Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis berdasarkan SK/55/MBU/03/2018 tanggal 8 Maret 2018 kini beralih menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, yang tetap dijabat oleh Budi Hartanto.

Kementerian BUMN dan Manajemen Sucofindo berterima kasih atas dedikasi direktur utama sebelumya yaitu Bachder Djohan Buddin, Direktur Komersial 1 Herliana Dewi, Direktur Komersial 2 M Haris Witjaksono, serta Direktur Sumber Daya dan Pengembangan Bisnis Rozainbahri Noor.

Baca juga: Kementerian BUMN rombak direksi dan komisaris PT PAL

Baca juga: Erick: Semua komisaris dan direksi BUMN akan jalani pelatihan di BLMI
 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021