Jakarta (ANTARA) - Siti Khadijah, mukena inovasi asal Malaysia merilis mukena dan hijab baru dalam gelaran fashion show di SK FESTIVE WEEK 2021.

"Kami ingin memperkenalkan koleksi terbaru quarter kedua dari Mukena Siti Khadijah yang telah dinantikan dengan warna terbaru," ujar Head Sales and Marketing Siti Khadijah Indonesia Dicky Rahmad dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Terdapat 11 mukena yang diluncurkan pada acara tersebut, di antaranya Moon Series yang berkolaborasi dengan selebgram asal Korea Selatan Ayana Moon, Amica, Signature Rumi Colour edition, Sasmaya.

Baca juga: Mukena berbahan organik, tren 2021

Baca juga: Seberapa sering sarung, mukena dan sajadah harus dicuci?


Selain itu, dirilis pula dua hijab terbaru Abha dan Harsha yang di bawakan oleh model dari kolaborasi brand Mustika Ratu dengan menggunakan makeup Beauty Queen by Mustika Ratu High Quality Makeup with Skin Care Benefits.

Siti Khadijah dan Mustika Ratu juga bekerja sama menghadirkan bundling produk, yakni setiap pembelian produk Mustika Ratu di Shopee bisa mendapatkan voucher belanja Siti Khadijah.

Makeup yang digunakan saat fashion show adalah natural look yang sesuai dipakai saat menggunakan mukena.

Selain pagelaran fashion show, terdapat beauty talk show yang dibawakan oleh Putri Indonesia DKI Jakarta III 2020 Dinda Amalianingsih.

Sebelumnya Siti Khadijah telah berkolaborasi dengan selebgram Ayana Moon meluncurkan mukena Moon series periode pertama.

Pada pagelaran tersebut, dirilis warna terbaru Moon Series yaitu Nude Pink, Mercury Hijau dan Ash Blue.

Baca juga: Siti Khadijah rilis koleksi baru, Eshal dan Saira

Baca juga: Merek mukena asal Malaysia Siti Khadijah kini ada di Indonesia

Baca juga: Kesamaan budaya Melayu, mukena Malaysia ekspansi hingga ke Pekanbaru

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021