Jakarta (ANTARA) - Even of Day (EoD), subunit grup band asal Korea Selatan DAY6 kembali ke jagat musik K-pop melalui mini album kedua berjudul "Right Through Me" yang dirilis pada Senin (5/7).

Mini album itu berisi tujuh lagu yakni termasuk lagu utama berjudul sama dengan album, "WE", "WALK", all the things you wanted", "from the ending of a tragedy", "Home Alone" dan "LOVE PARADE".

Lagu utama "Right Through Me" membawa nuansa musik tahun 1990-an melalui perpaduan ritme lagu hip hop East Coast, jazz dan balada Korea dari tahun 90-an.

Lagu ini disusun Young K, Wonpil, dan Hong Ji-sang. Lirik lagu ditulis sendiri Young K.

"Right Through Me" juga dihadirkan dalam versi video musik berdurasi 4:05 menit yang memancarkan getaran vintage.

Dalam video yang diunggah di laman YouTube JYP Entertainment itu, para penggemar bisa menyaksikan ketiga personel EoD mengekspresikan lagu mereka ke dalam akting.

Sebagian warganet memuji akting ketiganya. Ada juga warganet berkomentar yang isinya harapan agar video musik itu juga menampilkan sang pemimpin DAY6 Sungjin yang kini sedang menjalani masa wajib militer.

"Right Through Me" menjadi album pertama mereka di tahun 2021, setelah mini album "The Book of Us: Gluon - Nothing Can Tear Us Apart" yang dirilis pada Agustus tahun lalu.




Baca juga: DAY6 (Even of Day) siap kembali dengan mini album baru

Baca juga: Sungjin DAY6 buka akun Twitter baru, ini alasannya

Baca juga: Cerita DAY6 di lagu "You Make Me" dan mini album terbaru

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021