Sophia Di Martino bersyukur kostumnya dalam "Loki" dibuat untuk busui

Sophia Di Martino bersyukur kostumnya dalam "Loki" dibuat untuk busui

Aktris Sophia Di Martino sebagai Sylvie dalam serial Disney+ Hotstar Marvel's "Loki" (ANTARA/Disney Marvel)

Jakarta (ANTARA) - Sophia Di Martino, pemeran Sylvie dalam serial Disney+ Hotstar Marvel's "Loki" bersyukur karena kostumnya dirancang khusus agar dia mudah untuk menyusui.

Dalam serial "Loki", Sophia digambarkan sebagai varian dewa kejahatan bersama Loki. Tak disangka, di balik kostumnya yang menawan, dia tetap berjuang untuk memberikan ASI di lokasi syuting.

Baca juga: Gugu Mbatha-Raw gabung serial "Loki" di Disney Plus

Sophia membagi detail tentang kostumnya melalui laman Instagram. Dia menyebutkan bahwa desainer Christine Wada merancang busana yang memudahkannya untuk tetap bisa memompa ASI.

"Tidak mudah menjadi Mama yang bekerja (Meremehkan!) #christinewada mendesain kostum Sylvie dan memiliki ide yang jenius dengan menambahkan ritsleting tersembunyi untuk memudahkan akses sehingga saya dapat menggunakan pompa @elvie hands-free dengan mudah dan menyusui bayi saya di antara keduanya," kata Sophia dilansir Indian Express pada Selasa.
 


Dalam foto yang diunggah, Sophia berpose dengan balutan catsuit hitam, kostum yang sama saat dikenakan dalam serial "Loki". Dia memperlihatkan ritsleting yang dirancang oleh Christine Wada dan baginya ini merupakan sebuah apresiasi yang besar.

"Hal-hal kecil tapi besar seperti inilah yang memungkinkan saya untuk melakukan pekerjaan saya sekaligus menjadi orangtua. Saya selamanya bersyukur tentang hal ini," ujar Sophia.


Baca juga: Rekomendasi film akhir pekan, amunisi untuk PPKM darurat

Baca juga: Cerita Tom Hiddleston perankan Loki selama satu dekade

Baca juga: Kesan Tom Hiddleston hingga Owen Wilson adu peran di "Loki"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar