Jakarta (ANTARA) - Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON akan berpartisipasi dalam drama web bergenre thriller fantasi romantis berjudul "Blue Birthday" yang diproduksi studio Playlist, di mana sebelumnya mereka terlibat dalam drama "A-TEEN" dan "Love Playlist.

Dalam "Blue Birthday", keduanya akan dihadapkan pada sebuah tragedi.

Seperti dikutip dari Soompi, Selasa, Yeri akan berperan sebagai Oh Ha -rin, seorang wanita berusia 28 tahun yang ditinggal pergi cinta pertamanya pada hari ulang tahun ke-18 pada 10 tahun yang lalu.

Baca juga: Cerita Joy Red Velvet soal debut solo hingga cinta dari ReVeluv

Dia akhirnya memutuskan untuk mengakui perasaannya kepada temannya, Ji Seo-jun yang diperankan Hongseok (PENTAGON) hari itu. Setelahnya, dia terkejut dan mengalami kengerian setelah Seo-jun mengambil nyawanya sendiri.

10 tahun setelah kejadian tragis itu, Ha-rin menemukan beberapa foto misterius yang ditinggalkan Seo-jun—dan melalui foto-foto itu, dia akhirnya kembali masa lalu.

"Blue Birthday" akan tayang perdana di Naver TV pada 23 Juli pukul 19.00 waktu Korea Selatan dan YouTube pada 6 Agustus 2021 19.00 waktu Korea Selatan atau 17.00 WIB.

Baca juga: Rahasia gaya hidup sehat Yeri "Red Velvet"

Baca juga: Yeri Red Velvet luncurkan kosmetik "Colette"

Baca juga: Ariana Grande "follow" akun Instagram Yeri Red Velvet

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021