Cicipi kuliner, hal paling dirindukan Angga Yunanda saat berwisata

Cicipi kuliner, hal paling dirindukan Angga Yunanda saat berwisata

Aktor Angga Yunanda saat peluncuran virtual "Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa" pada Selasa (6/7/2021) (ANTARA/HO) (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Selama pandemi COVID-19, aktor muda Angga Yunanda mengatakan melakukan perjalanan ke tempat-tempat wisata, dia mengaku hal yang paling dirindukannya adalah kegiatan kuliner.

Angga mengatakan sebelum pandemi cukup sering untuk perjalanan baik di dalam negeri maupun luar negeri. Dari semua perjalanannya, yang paling diingat adalah makanan khas tiap daerah.

"Yang dikangenin kuliner sih, aku tuh pemakan segala ya, jadi apapun suka," ujar Angga dalam peluncuran virtual Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa" pada Selasa.

Baca juga: Mencicipi ragam kuliner kaya rempah khas Serambi Makkah

Salah satu makanan yang paling dirindukannya adalah Laksa Singapura. Dia mengaku sudah mencoba berbagai macam laksa dan yang menjadi favoritnya adalah laksa Singapura.

"Aku suka banget eksplor makanan baru dan berkuah, aku udah cobain berbagai macam laksa dari laksa Betawi sampai Siingapura," kata pemain film "Dua Garis Biru" itu.

Angga mengatakan jika pandemi sudah berakhir, dia ingin mengeksplorasi berbagai tempat dan mencoba kuliner baru.

"Pengin eksplor banyak tempat lagi, kebetulan aku suka semua jenis makanan, makanan Jepang aku suka, Indonesia aku suka, Asia aku suka semua. Tapi yang pengin segera ke Singapura karena dekat," ujar Angga.

Baca juga: Kisah asmara Cinta Laura dan Angga Yunanda tayang mulai hari ini

Baca juga: Free Fire gandeng Anya Geraldine dan Angga Yunanda temani ngabuburit

Baca juga: Angga Yunanda & Syifa Hadju tampil manis di video musik "Cinta Hebat"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Gina S Noer tak menyangka Dua Garis Biru ditonton 2 juta penonton

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar