China Matters membawa Anda dalam tur ke pabrik manufaktur Sinotruk di Jinan

China Matters membawa Anda dalam tur ke pabrik manufaktur Sinotruk di Jinan

(ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Lebih dari 60 tahun yang lalu, Jinan, tempat lahirnya manufaktur truk di China, pernah memproduksikan truk heavy-duty pertama di negara ini. Namun pada tahun 1960-an, dibutuhkan waktu hingga beberapa minggu untuk memproduksi hanya satu truk. Kemampuan produksi masih sangat tertinggal dari pabrik truk asing.

Tapi hari ini, berdiri di luar bengkel perakitan utama pabrik, Anda dapat melihat aliran truk baru yang tak ada habisnya keluar dari pabrik untuk uji coba. Dari membuat satu truk setiap beberapa minggu hingga mengeluarkan truk baru setiap lima menit, dapat dikatakan bahwa kecepatan produksi Jinan telah meningkat pesat selama bertahun-tahun.

Tetapi peningkatan kecepatan produksi seperti itu bukanlah prestasi yang kecil. Bagaimana pabrik ini meningkatkan produksi bulanannya dari hanya beberapa truk menjadi sekitar 10.000 truk? Pembawa acara Amerika Jack memberi pemirsa pandangan ke dalam pabrik untuk melihat apa sebenarnya yang dibutuhkan untuk membuat truk berkualitas tinggi dengan kecepatan yang luar biasa. Kami melihat dari dekat otomatisasi proses berteknologi tinggi seperti pengelasan dan ruang perakitan besar di mana ribuan bagian yang berbeda berkumpul dengan cara yang cepat namun metodis, untuk menciptakan produk jadi.

Bagaimana otomatisasi membawa kecepatan dan kualitas produksi ke tingkat berikutnya? Seperti apa produksi massal truk tugas berat dari dekat? Seperti apa rasanya berpartisipasi dalam proses pembuatan dan menguji coba truk sendiri? Dalam video ini, Jack mengajak pemirsa melakukan perjalanan melalui pabrik truk modern untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.

Kontak: Li Siwei
Tel: 008610-68996566



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar