Jakarta (ANTARA) - Fenomena panic buying yang terjadi beberapa waktu lalu di Indonesia ternyata dipengaruhi oleh beberapa faktor. Sementara itu, Nissan Kicks e-Power merilis sejumlah warna baru.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (6/7) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Panic buying setelah setahun lebih pandemi COVID-19, apa sebabnya?
Psikolog klinis dewasa dari Universitas Indonesia Mega Tala Harimukthi berpendapat ada beberapa hal yang menyebakan fenomena panic buying terjadi beberapa waktu lalu di Indonesia.

Menparekraf: Proses distribusi dana hibah pariwisata akan dipercepat
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkoordinasi dengan kementerian/lembaga terkait akan mempercepat proses pendistribusian dan hibah pariwisata yang merupakan salah satu upaya mitigasi dan keberlangsungan para pelaku sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak COVID-19.

BTS akan berpartisipasi dalam fesyen show Louis Vuitton
Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan berpartisipasi dalam gelaran fashion show Musim Gugur-Musim Dingin 2021 Louis Vuitton di Seoul.

Kominfo kaji konten video dalam Fortnite yang memuat ikon mirip Kabah
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mengatakan pihaknya mengkaji konten video dalam game daring Fortnite yang memuat ikon mirip Kabah.

Nissan Kicks e-Power punya empat warna baru
Nissan Motor Distributor Indonesia mengumumkan telah menambah empat warna baru untuk sport utility vehicle (SUV) Nissan Kicks e-Power.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021