Jakarta (ANTARA) - Dua personel grup idola K-pop yakni Moon Taeil NCT dan Jinho PENTAGON akhirnya membuka akun Instagram pribadi mereka.

Taeil mengunggah swafoto dirinya sebagai unggahan pertama di akunnya pada Selasa (6/7). Salah satu vokalis NCT itu menuliskan keterangan "On air" di unggahan itu.

Dia juga mengunggah foto dirinya sembari mengenakan hoodie berwarna kuning berpadu celana panjang hitam dan menuliskan keterangan "moon's yellow".

Pada Rabu ini, akun Instagram Taeil sudah diikuti sebanyak 1,4 juta orang, termasuk laman resmi NCT 127, SMTOWN dan rekan-rekan satu grupnya antara lain Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Mark, Yuta dan Johnny.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @mo.on_air


Sementara itu, Jinho yang kini menjalani wajib militer mengunggah foto pertamanya yang merupakan swafoto di depan cermin disertai keterangan yang bisa diartikan sebagai "Ini yang kalian lakukan di Instagram?".

Dia lalu mengungah hasil tangkapan layar komentarnya di Instagram rekan satu grupnya, Hongseok dan menuliskan tanda pagar Yang Hongseok sebagai keterangan unggahan itu. Hongseok saat ini berpartisipasi dalam drama web bergenre thriller fantasi romantis berjudul "Blue Birthday" bersama Yeri Red Velvet.

Hingga Rabu ini, ada total empat unggahan di akun Instagram Jinho yang sudah diikuti sekitar 63 ribu orang itu, termasuk Hongseok dan akun resmi agensi Cube Entertainment.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 조진호 (@jinhogwarts)


Baca juga: Yeri Red Velvet & Hongseok PENTAGON hadapi tragedi di "Blue Birthday"

Baca juga: PENTAGON kembali lewat "Love or Take", hadirkan video "DO or NOT"

Baca juga: Bocoran drama kolaborasi empat idola K-pop "Convenience Store Fling"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021