Tom Hardy ikut tulis naskah film "Venom: Let There Be Carnage"

Tom Hardy ikut tulis naskah film "Venom: Let There Be Carnage"

Tom Hardy dalam London Premiere "Dunkirk" (2017), di London, Inggris, 13 Juli 2017. (ANTARA/Reuters/Famous/ACE PICTURES/InStar/Cover)

Jakarta (ANTARA) - Setelah film pertamanya pada 2018 memerankan Eddie Brock / Venom, aktor Tom Hardy kini semakin terlibat dengan karakter tersebut karena ia juga akan ambil peran sebagai penulis naskah untuk sekuel kedua film, "Venom: Let There Be Carnage".

Sekuel "Venom" (2018) itu kian menjadi spesial karena film akan disutradarai oleh Andy Serkis. Hardy tidak sendiri menulis skenario film, ia akan menulisnya bersama Kelly Marcel yang kembali dari proyek pertamanya.

Marcel dan Hardy telah menjalin kemitraan kolaboratif selama hampir 20 tahun, tetapi ini akan menandai kredit penulisan pertamanya di sebuah film fitur.

Baca juga: Columbia pictures pastikan Sekuel "Venom" rilis September 2021

"Ini baru baginya, untuk mendapatkan pujian," kata Marcel kepada Empire dalam edisi baru "The Suicide Squad", dikutip pada Rabu.

“Tetapi, bukan hal baru baginya untuk terlibat dalam hal ini. Dia benar-benar 100 persen berkomitmen untuk semua yang dia lakukan," ujarnya melanjutkan.

Menurut Marcel, sangat tepat bahwa kredit penulisan pertama Hardy adalah untuk karakter yang sangat terhubung dengannya, baik di dalam maupun di luar layar. "Dia 'menikah' dengan Venom," kata Marcel. "Dia menyukai karakter ini. Dia sangat terlibat dalam apa yang menurutnya harus terjadi," imbuhnya.

Sementara Marcel mendapatkan kredit skenario penuh, naskahnya muncul dari percakapan panjang dengan Hardy di mana mereka membahas bagaimana tepatnya Venom dan Carnage symbiote merah yang kacau (yang melekat pada pembunuh berantai Woody Harrelson, Cletus Kasady) akan bertabrakan di layar.

"Dia tidak mendapatkan pena dan menulis," jelas Marcel tentang proses Hardy. "Kami menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memecahkan cerita bersama di FaceTime, mencari ide, melihat apa yang berhasil, melihat apa yang tidak. Kemudian saya mengambil semua yang kami bicarakan dan bersembunyi di suatu tempat selama tiga bulan dengan tenang, membuat naskahnya hilang," pungkasnya.

Sementara itu, "Venom: Let There Be Carnage" dijadwalkan rilis secara global pada 17 September 2021.

Baca juga: Tampilan perdana Tom Hardy di "Venom: Let There Be Carnage"

Baca juga: Netflix jalin kerja sama dengan Sony Pictures

Baca juga: Ditunda satu pekan, "Venom 2" tayang 24 September 2021

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar