Jakarta (ANTARA) - Aktor populer Jepang Takuya Kimura yang kerap disapa Kimutaku akan membintangi serial drama internasional "The Swarm" yang diangkat dari novel Frank Schatzing.

Drama produksi Eropa ini akan dirilis di seluruh dunia dan akan jadi penampilan internasional perdana aktor yang dulunya dikenal sebagai anggota grup idola SMAP.

Dikutip dari Japan Today, "The Swarm" akan dirilis pada 2022 dan penonton di Jepang bisa menontonnya di Hulu Japan.

Serial thriller ini fokus kepada isu lingkungan dan mengisahkan sekelompok ilmuwan yang meneliti makhluk tak dikenal yang hidup di dalam laut.

Kimutaku berperan sebagai salah satu ilmuwan, Aito Mifune, dan semua dialognya dalam bahasa Inggris.

Pengambilan gambar akan dilakukan di Italia dan akan ada banyak nama terkenal dari Hollywood yang bergabung dalam serial itu. Dikutip dari Hollywood Reporter, serial ini juga akan dibintangi aktor-aktor Eropa seperti Cécile de France, Sharon Duncan-Brewster, Jack Greenlees, Lydia Wilson, Krista Kosonen, Alexander Karim, Leonie Benesch dan bintang Jerman Barbara Sukowa (Hannah Arendt). Takehiro Hiera, Rosabell Laurenti Sellers, Dutch Johnson dan Joshua Odjick juga ikut serta.

"The Swarm" diproduseri oleh Frank Doelger yang juga menyutradarai salah satu serial populer di dunia, "Game of Thrones".

Baca juga: Menyaksikan kembali Takuya Kimura dalam dorama pilihan Viu

Baca juga: Rekomendasi lima drama Asia untuk temani liburan akhir pekan

Baca juga: Takuya Kimura jadi mentor kompetisi bakat bersama Lisa BLACKPINK

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021