"Taxi Driver" season 2 dikabarkan dalam pembahasan

"Taxi Driver" season 2 dikabarkan dalam pembahasan

Poster film serial "Taxi Driver" (2021). (ANTARA/HO/VIU)

Jakarta (ANTARA) - Drama seri "Taxi Driver" asal Korea Selatan, dikabarkan tengah dalam pembahasan untuk dilanjutkan ke musim berikutnya atau season 2.

Melansir Soompi, Rabu, drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin itu diharapkan bisa kembali muncul di layar kaca pada 2022 mendatang.

Meski demikian, stasiun TV yang menayangkan "Taxi Driver" di musim pertama yaitu SBS menyebut rencana itu masih dalam pembahasan.

"Saat ini masih didiskusikan dengan waktu, dan jadwal pengambilan gambar. Jadi ya belum bisa kami konfirmasi dulu," kata perwakilan SBS.

Sebelumnya, pemeran utama "Taxi Driver" Lee Je Hoon yang memerankan Kim Do Gi, berharap film ini dapat memiliki lanjutan kisah di musim berikutnya.

Drama ini memiliki genre action dan crime yang menceritakan kisah balas dendam untuk keadilan yang dilakukan sekelompok supir taksi dari "Rainbow Taxi".

Kisah bermula dari Kim Do Gi yang merupakan mantan perwira pasukan khusus menaruh dendam pada kasus pembunuhan Ibunya yang sadis.

Disamping itu, ada juga tokoh Jang Sung Chul yang juga memiliki ibu dengan nasib tragis yang sama.

Keduanya bersepakat mendirikan armada "Rainbow Taxi" untuk membalas dendam para korban kejahatan yang tak menemukan keadilan.


Baca juga: Aktor Lee Je Hoon dirikan agensi hiburan "COMPANY ON"

Baca juga: "Taxi Driver" dan "Vincenzo" raih rating tinggi di Korea

Baca juga: Fakta menarik di balik "Taxi Driver" jadi drakor berating melejit

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar