Jakarta (ANTARA) - Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengungkapkan bahwa film yang digarap olehnya itu akan memiliki bagian yang sedih dan rumit.

“Suicide Squad adalah kisah yang menyedihkan dan rumit,” katanya seperti dikutip dari CBR, Rabu.

Ia membandingkan dengan film populer kisah kepahlawanan yang digarapnya seperti “Guardians of the Galaxy”, orang- orang pasti dapat memahami bahwa meski setiap karakter berbeda pada akhirnya mereka memiliki tujuan yang sama.

Hal itu bisa jadi tidak ditemukan di dalam “Suicide Squad” yang rilis di 2021, para karakter yang ada mereka berada di zona abu- abu. Tentunya kondisi itu berbeda dengan kebanyakan film yang memiliki dua sisi putih dan hitam.

Baca juga: "Birds of Prey" jadi film yang paling dinanti di tahun 2020

Baca juga: Nama tokoh Star Wars jadi nama favorit bayi di AS


"Beberapa karakter ini mungkin akan menjadi bagus. Beberapa dari mereka pasti tidak baik. Dan beberapa dari mereka, sebagian besar berada di antara zona abu- abu, menjadikannya sebuah permainan moral itu. Adalah sebuah fakta bahwa anda tidak tahu apa pun yang akan terjadi (di dalam Suicide Squad),” katanya.

James Gunn cukup aktif di twitter dan mendapat gelar sutradara pengecek fakta karena dengan sigap membalas pertanyaan terkait filmnya dari para penggemarnya.

Terbaru di unggahan Twitternya James Gunn mengungkapkan penjahat mana saja yang tidak masuk dalam filmnya. Adapun mereka adalah Livewire, Punch/Jewelee, Black Spider dan Deathstroke.

"Setiap karakter di #TheSuicideSquad dipilih untuk suatu tujuan, besar atau kecil, dan meskipun saya menyukai banyak karakter lain ini, mereka tidak menyajikan cerita dengan baik,” kata James.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, “The Suicide Squad” dibintangi oleh Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, Michael Rooker sebagai Savant, Flula Borg sebagai Javelin, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher 2, Idris Elba sebagai Bloodsport, Mayling NG sebagai Mongal, Peter Capaldi sebagai The Thinker.

Alice Braga sebagai Solsoria, Sylvester Stallone sebagai King Shark, Pete Davidson sebagai Blackguard, Nathan Fillion sebagai TDK, Sean Gunn sebagai Weasel, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang dan John Cena sebagai Peacemaker, dengan Steve Agee, Taika Waititi dan Storm Reid.

Film ini disiapkan tayang di bioskop dan di aplikasi streaming HBO pada 6 Agustus mendatang.

Baca juga: Cuplikan terbaru "Suicide Squad" fokus tampilkan Bloodsport

Baca juga: James Gunn sebut Sylvester Stallone akan gabung di "The Suicide Squad"

Baca juga: HBO Max produksi "Peacemaker", versi spin-off "Suicide Squad"


   

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021