Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop Stray Kids menjadi nomor satu di salah satu kategori Billboard, sementara "panic buying" saat pandemi sebenarnya bisa dicegah. Kemudian masih ada beberapa berita menarik lainnya yang tayang pada Rabu (7/7) namun masih layak untuk dibaca,

1. Peugeot ungkap mobil yang akan terjun di Le Mans tahun depan

Produsen mobil asal Prancis, Peugeot secara resmi telah meluncurkan sebuah hypercar hybrid baru yang akan dilombakan di seri World Endurance Championship dan 24 Hours of Le Mans tahun depan.

2. Aktor Bollywood Dilip Kumar tutup usia

Salah satu aktor paling dikenal dan dihormati di India, Dilip Kumar, meninggal dunia, Rabu. Dilip menghembuskan napas terakhir pada usia 98 tahun, dikutip dari Reuters.

3. Scam berkedok "Black Widow" bertebaran

Bertepatan dengan rilis film Black Widow, penipuan atau scam di dunia maya yang menggunakan film tersebut meningkat.

4. Agar "panic buying" tak kembali terjadi

Pembelian impulsif atau panic buying akibat mengambil keputusan secara emosional seperti yang terjadi dalam kasus tabung oksigen hingga susu berlogo beruang beberapa waktu lalu bisa dihindari.

5. Stray Kids nomor satu lagi di World Digital Song Sales Billboard

Grup idola K-pop Stray Kids kembali mencatatkan pencapaian baru melalui karya musik mereka. Mereka menduduki posisi pertama World Digital Song Sales Billboard lewat "Mixtape : OH" untuk pekan ini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021