Trailer terbaru "Kingdom: Ashin of the North" tampilkan ketegangan

Trailer terbaru "Kingdom: Ashin of the North" tampilkan ketegangan

Episode khusus "Kingdom: Ashin of The North". ANTARA/Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Netflix kembali merilis cuplikan video terbaru dari "Kingdom: Ashin of the North" yang akan tayang pada 23 Juli mendatang.

Episode spesial dari serial Korea populer "Kingdom" ini akan mengangkat perjalanan awal dari tragedi besar yang menimpa Joseon, tanaman yang dapat membangkitkan orang mati, serta kisah Ashin.

Menjelang penayangannya, "Kingdom: Ashin of the North" mengeluarkan trailer terbaru yang menampilkan sekilas ketegangan. Sejumlah mayat ditemukan di Pyesa-gun, sebuah area terlarang yang tidak boleh dimasuki selama 100 tahun terakhir dan dikuasai oleh seekor harimau berbahaya.

Hal ini pun seperti menjadi petunjuk bahwa tragedi yang menimpa Joseon dimulai di utara. Seorang pria tak dikenal yang penuh amarah berkata, "Bersiaplah untuk balas dendam."

Kemudian desa Ashin diserang secara mengerikan. Ashin muda pun harus kehilangan segalanya dalam sekejap dan ditinggalkan sendirian.

Kisah tentang kesedihan mendalam Ashin yang berujung pada sebuah bencana di Joseon akan semakin mengundang rasa penasaran, seiring "Kingdom: Ashin of the North" mengungkap lebih banyak hal lainnya.

Selain itu, penampilan dari Gianna Jun, Kim Sia, dan Park Byung-eun juga akan membuat semakin tidak sabar untuk menyaksikan kisah yang menarik ini.

Gianna Jun berubah menjadi Ashin yang berencana untuk membunuh semua makhluk hidup. Penonton juga dapat melihat masa lalu Min Chi-rok yang menjadi penghubung antara episode spesial ini dengan serial "Kingdom" sebelumnya, yang diperankan oleh Park Byung-eun.

Bersama dengan Kim Sia sebagai Ashin muda, sinergi ketiga pemain ini akan mengangkat ekspektasi, sekaligus mencuri perhatian.

Baca juga: Jun Ji Hyun siap bertarung di "Kingdom: Ashin of the North"

Baca juga: "Kingdom: Ashin of the North" akan kuak asal-usul tanaman misterius

Baca juga: "Kingdom: Ashin of the North" rilis lima poster baru

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar