Jakarta (ANTARA) - Serial WeTV Original "I Love You Silly" yang tayang di WeTV telah memasuki episode kelima, dengan konflik yang muncul semakin memanas sehingga membuat Lily (Prilly Latuconsina) menjadi korban.

Pada episode sebelumnya, Lily menjadi korban dari kejahatan geng mafia musuh dari ayah Jourdy (Jourdy Pranata).

Geng mafia di bawah suruhan Santoso yang merupakan musuh ayah Jourdy. Diketahui Jourdy dan Lily telah resmi berpacaran. Bukannya kebahagiaan yang Lily dapatkan justru Lily menjadi korban dari geng mafia tersebut.

Setelah Lily tertembak bersama Jourdy ketika malam penyekapan tersebut, ternyata Lliy mengalami luka yang cukup serius. Hal ini membuat Ibunda Lily merasa kecewa dan marah kepada Jourdy. Pasalnya, sejak awal kedekatan mereka Ibunda Lily sudah berusaha untuk melindungi Lily dari hal buruk di lingkungan keluarga Jourdy. 

Luka serius akibat peluru yang menancap di tubuh Lily ternyata membuat Lily harus mengalami kelumpuhan yang mengharuskan dia duduk di kursi roda. Ibunda Lily yang geram dengan Jourdy melarang Jourdy untuk mendekati Lily lagi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, akankah Lily bisa hidup dengan normal kembali dengan keadaan yang mengharuskan dia duduk di kursi roda?

Selain Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata, serial garapan Monty Tiwa ini turut diperankan juga oleh Shenina Cinnamon, Ajil Ditto, Gabriella Desta dan Naufal Samudra.

"I Love You Silly" dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB di layanan streaming WeTV.

Baca juga: Serial "I Love You Silly" masuki babak baru yang menegangkan

Baca juga: Serial "I Love You Silly" karya Monty Tiwa tayang mulai 18 Juni

Baca juga: Serial drama Jepang "Hitman In Love" & "She Was Pretty" hadir di WeTV

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021