Jakarta (ANTARA) - vivo perusahaan ponsel asal China mengumumkan akan merilis seri terbaru mereka yaitu seri S10 dan S10 Pro pada minggu depan tepatnya Kamis (15/7).

Setelah sebelumnya vivo mengenalkan seri S9 pada Maret, tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menghadirkan seri terbarunya.

Melansir GSM Arena, Kamis, pengumuman perilisan vivo seri S10 itu diumumkan lewat situs resminya dan juga akun Weibo mereka.

Meski belum secara gamblang menyatakan seri S10 Pro akan diperkenalkan di momen yang sama, namun akun Weibo mereka sudah mengeluarkan poster pemasaran untuk seri S10 Pro

Dalam situsnya terlihat tampilan untuk seri S10 memiliki layar yang berlekuk lengkap dengan dua kamera menghadap ke bagian depan.

Selain itu, dikabarkan untuk seri S10 Pro, ponsel pintar itu akan dibekali dengan kamera berukuran besar yaitu 108 megapiksel.

Memang belum ada bocoran spesifikasi untuk vivo S10 namun dipastikan ia akan memiliki daya pengisian cepat dengan 44 wattm penyimpanan UFS 3.1, serta dua pilihan ukuran RAM yaitu 8 GB (+3 GB virtual) dan 12 GB (+4 GB virtual).

Penampakan dari seri vivo S10 dapat anda lihat dalam satu minggu ke depan.

Baca juga: vivo komitmen dalam pengembangan berkelanjutan perangkat 5G

Baca juga: Vivo V21 5G mendarat di Inggris, berapa harganya?

Baca juga: vivo luncurkan V21 versi reguler


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021