NBA

James Harden, rapper Lil Baby ditahan di Paris karena narkoba

James Harden, rapper Lil Baby ditahan di Paris karena narkoba

Pemain Brooklyn Nets James Harden saat melawan Milwaukee Bucks dalam babak semifinal Wilayah Timur di Barclays Center, Brooklyn, New York City, pada 19 Juni 2021. (Getty Images via AFP/ELSA)

Jakarta (ANTARA) - Guard Brooklyn Nets James Harden ditahan namun kemudian dibebaskan oleh polisi Prancis yang menangkap rapper Lil Baby di Paris sebagai bagian dari penyelidikan narkotika.

NBC News memastikan laporan awal Harden ditahan oleh polisi di Paris di mana dokumen jaksa memperlihatkan Dominique Armani Jones, atau Lil Baby, ditangkap.

Harden tengah bersama sekelompok selebritis saat Fashion Week. Dia hanya sebenar ditahan dan tak pernah dalam penahanan polisi.

Baca juga: Kevin Durant dan James Harden dikabarkan gabung tim Olimpiade AS
Baca juga: Harga tiket Final NBA Rp436 juta


Surat kabar Prancis Le Parisien menunjukkan sebuah video yang diambil oleh pejalan kaki yang memperlihatkan Harden dan seorang lainnya tengah digeledah saku celananya oleh polisi.

Pihak berwenang pertamanya memerintahkan Harden dan Jones agar keluar dari kendaraannya ketika polisi mencium adanya mariyuana.

Surat kabar itu menyebutkan bahwa polisi memasuki area itu pukul 16.50 waktu setempat untuk menindaklanjuti laporan adanya orang-orang yang keluar dari sebuah kendaraan dengan aroma mariyuana yang merupakan terlarang di Prancis, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Cedera Dario Saric jadi pukulan berat bagi Phoenix Suns
Baca juga: NBA luncurkan logo peringatan musim ke-75
Baca juga: Kartu basket "rookie" Stephen Curry terjual Rp85 miliar

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar