Running Man siapkan jumpa penggemar global September 2021

Running Man siapkan jumpa penggemar global September 2021

Poster untuk "Running Man" fan meeting online 2021. (ANTARA/HO/instagram @sbs_runningman_sbs)

Jakarta (ANTARA) - Program ragam asal Negeri Ginseng "Running Man" yang memiliki banyak penggemar di seluruh belahan dunia akan mengadakan jumpa penggemar secara daring.

"Jumpa penggemar secara daring di 2021 ini akan segera hadir, mohon ditunggu," kata akun resmi di instagram SBS "Running Man" seperti dilansir dari Soompi, Jumat.

Baca juga: "Running Man" rayakan penayangan episode ke-500 lewat cara spesial

Untuk mencegah penyebaran COVID-19, maka diputuskan jumpa penggemar itu tidak akan dilakukan secara langsung dan dipilihlah metode online.

Di Indonesia, acara ragam "Running Man" memiliki penggemar yang cukup besar.

Beberapa kali para anggota "Running Man" pun melakukan misi di Indonesia mulai dari menyelesaikan tantangan ekstrem hingga mengurus hewan di Taman Safari Indonesia.

Dua platform asal Indonesia pun turut berpartisipasi dalam acara penjualan tiket untuk jumpa penggemar daring "Running Man" 2021 yaitu GOTIX dan LOKET.COM.

Selain di dua aplikasi itu, penggemar "Running Man" bisa membeli tiket di INTERPARK,THAITICKET MAJOR, SM TIKETS, dan TICKETBOX mulai 16 Juli 2021 pukul 1 siang waktu Korea Selatan atau pukul 11.00 WIB.

Di dalam poster jumpa penggemar itu terdapat hanya foto Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Yang Se Chan, HaHa, dan Jung So Min.

Tidak nampak foto Yoo Jae Seok yang menimbulkan spekulasi bahwa MC nasional Korea itu tidak akan hadir karena jadwalnya yang berbentrokan.

Jumpa penggemar ini akan disiarkan dari aplikasi TikTok.

Baca juga: Yoo Jae Suk berencana tinggalkan agensi FNC Entertaintment

Baca juga: Lee Kwang Soo mundur dari program "Running Man"

Baca juga: Song Ji-hyo tunjukkan sisi gelap di "Intruder"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar