Nikita Willy adu peran dengan Dimas Anggara di "Satu Amin Dua Iman"

Nikita Willy adu peran dengan Dimas Anggara di "Satu Amin Dua Iman"

"Satu Amin Dua Iman" (2021). (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni beradu peran dalam serial drama web "Satu Amin Dua Iman" buatan WeTV Indonesia dan MD Entertainment.

"Banyak pertimbangan yang kami lakukan saat menentukan series yang akan diproduksi, termasuk WeTV Original 'Satu Amin Dua Iman' ini. Tentu saja yang kami utamakan adalah bagaimana konten-konten yang kami sajikan dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui keterangannya, Jumat.

Menambahkan, Founder & CEO MD Corp Manoj Punjabi mengatakan, MD Entertainment dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium.

Baca juga: "I Love You Silly" munculkan konflik baru jelang 3 episode terakhir

Baca juga: Kevin Julio dan Aurora Ribero akan bintangi drama "Kaget Nikah"


"'Satu Amin Dua Iman' adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin WeTV Original 'Satu Amin Dua Iman' akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik," ujar Manoj.

Sementara itu, Nikita Willy yang berperan sebagai Aisyah, mengaku senang bisa terlibat dalam proyek serial ini, walaupun harus beradaptasi dengan pandemi.

"Pokoknya seru, meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi, tapi alhamdulillah lancar berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol kesehatan," kata Nikita.

Senada dengan Nikita, Aditya Zoni sebagai pemeran Aryan mengungkapkan terima kasihnya karena sudah terlibat dalam "Satu Amin Dua Iman". Aditya mengaku merasa tertantang untuk memerankan karakter ini.

"Ini merupakan tantangan saya dimana saya memerankan seorang yang jatuh cinta kepada wanita yang berbeda keyakinan. Saya yakin series ini tidak hanya menghibur tetapi juga banyak hikmah," kata dia.

Lebih lanjut, Dimas Anggara yang memerankan tokoh Hanan berharap "Satu Amin Dua Iman" dapat diterima oleh masyarakat.

"Satu Amin Dua Iman" disutradarai oleh Reka Wijaya, dan mengambil tema romansa-religi. Serial drama ini siap tayang pada 12 Juli dengan total 8 episode yang bisa disaksikan di WeTV dan iflix.

Baca juga: Slankers Day dirayakan dengan doa bersama lintas iman

Baca juga: "Dear Imamku" rangkum perjalanan hijrah yang tak mudah

Baca juga: Cara Tissa Biani bikin Dul Jaelani merasa nyaman saat syuting

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar